Anda Ingin Punya Kulit Putih Cantik? Gunakan Beberapa Bahan Sederhana Ini, Sudah Terbukti Dapat Putihkan Tangan, Kaki, Hingga Wajah



SocialTrenz - Banyak dari kita yang bersedia dan keinginan kulit lembut yang bagus. Untuk meraih itu, perawatan yang baik yaitu paling utama. Di pasar banyak product kosmetik seperti siang serta malam krim yang berjanji efek pemutihan pada kulit, tetapi yg dak kerapkali berjalan.

Segi tubuh seperti tangan serta kaki biasanya yang paling terserang cahaya UV. Karena kulit akan rusak lebih mudah di tingkat yang lebih cepat. Jika ini jalan, Anda bakal mempunyai semakin banyak melanin, sebagian sisi badan bakal jadi lebih gelap dalam nada serta untuk menjauhkan penggelapan rata kami ada resep alami yang akan bikin cerah warna kulit Anda.

Bahan paling penting resep ini yaitu lemon yang penuh vitamin C serta dikemas dengan anti-oksidan. Karena lemon ini yang besar untuk memutihkan warna kulit serta berikanlah daya pengembangan sel baru.

Inilah yang akan Anda butuhkan untuk obatnya :


  • Juice mentimun
  • air jeruk
  • Minyak kelapa
  • Bubuk soda kue
  • Satu sejumput bubuk kunyit

Langkah buat :


  • Beberapa bahan jumlah yang perlu digunakan akan bergantung pada kebutuhan Anda. Campur semuanya bahan diatas hingga Anda mempunyai pasta cream bagus, itu semuanya resep Anda siap.

Penggunaan :


  • Berikanlah pasta cream pada kulit Anda (tangan serta kaki) serta tetaplah selama 20 menit.
  • Sesudah 20 menit bersihkan dengan air. Anda akan perlu untuk mengaplikasikan pasta cream untuk periode waktu 15 hari untuk saksikan hasil nyata.


Jika Anda inginkan, Anda bisa mengambil gambar dari kulit Anda (tangan serta kaki) setiap hari terus terusan, dengan cara itu Anda dapat perbedaan diakhir.

Jauhi cahaya matahari selama beberapa jam, terlebih dulu mengaplikasikan pasta cream atau Anda akan peroleh efek negatif.

Semoga bermanfaat...





0 Response to "Anda Ingin Punya Kulit Putih Cantik? Gunakan Beberapa Bahan Sederhana Ini, Sudah Terbukti Dapat Putihkan Tangan, Kaki, Hingga Wajah"

Poskan Komentar