Astaghfirullah!! Gara-Gara Bajunya Cewek Ini Sukses Bikin Heboh Netizen Indonesia


SocialTrenz - Kamu setuju kalau penampilan fisik benar-benar harus diperhatikan ya? Iya sih, tapi kamu harus sadar situasi dan kondisi dalam berpenampilan, lho. Apalagi, cara berpenampilan yang tak sesuai juga dapat membuat malu diri sendiri. Gaya boleh tapi jangan kebangetan.

Salah satu item berpenampilan yang paling mudah dilihat dan dinilai adalah pakaian. Maka dari itu, nggak kaget jika pilihan pakaian seringkali mengundang komentar. Contohnya yang terjadi pada cewek ini. Fotonya yang mengenakan kaftan transparan ramai beredar di media sosial dikutip brilio.net, Senin (12/9). Terlebih dia terlihat tengah hadir di acara resmi yang dihadiri banyak orang.

Netizen banyak yang berkomentar prihatin dengan tindakan cewek ini. Namun ada pula yang menganggap ini hanyalah foto editan yang mencari sensasi saja.

"Koyo ngono kok yo dinggo (kayak gitu kok ya dipakai)," ujar Evietasari ER Junior.

"Tenan pora? Kok yo kebangeten men, pora ngilo (Beneran apa nggak? Kok ya kebangetan banget, apa nggak malu)," tambah Weny Mardyka Kwi.

"Kok yo sempet2men ngedit. #penyakit (Kok ya sempat-sempatnya ngedit. #penyakit)," timpal Sudjono Hartanto.

Ada pula yang iseng mengunggah foto lain yang kelakuannya mirip cewek tersebut. Tampaknya netizen ingin menyindir agar anak muda lebih menjaga sopan santun dalam berpakaian.

Nah, menurutmu gimana Guys? Kamu ikut prihatin nggak melihat penampilan anak muda kayak gini.



Sumber : brilio.net

Komentar

Pos populer dari blog ini

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Anak Pertama, Bahunya Harus Sekuat Baja, Hatinya Harus Setegar Karang