Heboh di SOSMED! Rili Herdalda, Siswi SMA yang Disebut-Sebut sebagai Cewek Paling Cantik Se-Bandung



SocialTrenz - Punya wajah cantik itu emang anugerah banget. Enggak perlu modal apa-apa, cukup nongol bentar di publik udah bisa jadi terkenal. Bakan diberitain di sana-sini. Ya begitulah, jaman sekarang "cantik" itu bagaikan sebuah "prestasi". Dijunjung tinggi dan dieluk-elukan.

Dan kali ini ada siswi SMA bernama Rili Herdalda yang disebut-sebut sebagai cewek paling cantik seantero Bandung. Wow, kek gimana tuh ya kecantikannya? Langsung lihat yuk!

Jadi awal mulanya Rili jadi terkenal itu gara-gara video milik doi pas pake seragam SMA "Laboratorium UPI" tiba-tiba muncul di sosmed. Diketahui video tersebut diunggah pertama kali oleh akun @raja_ngakak.

Dalam video itu, Rili tampak bertingkah centil sambil memainkan rambutnya dan berpose manjah di depan kamera.

Sejak kemunculan video milik Rili di Youtube sama facebook, netizen langsung penasaran dan banyak yang terpana sama pesona gadis asal Bandung tersebut.

Ratusan komen netter memenuhi kolom komentar. Ada yang memuji kecantiknnya, ada yang bilang kalo cantiknya Rili enggak alami, ada yang nanyain IG, macem-macem deh. Totalnya ada seratus lebih komentar.
“Akun IG nya ditunggu mi”.
“Nama ig nya apa ?”.
“Rili mah cantiknya nggak natural”
.

Setelah ditelisik, ternyata akun IG doi bernama @rilihr. Dalam profil singkat di Instagramnya, Rili menuliskan kalo doi seorang model dan bergabung dengan 89management Bandung. 



Sebenarnya foto-fotonya masih banyak, kalo kamu penasaran langsung kepoin di akun instragam aja yee (udah ane kasih link IG-nya diatas noh, tinggal klik).



Sumber : keepo.me

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara