HEBOH! Hafiz Ganteng dari Amerika Bikin Status di FB Soal Indonesia, Netizen Indonesia Riuh!



SocialTrenz - Pernah dengar nama Fatih Seferagic? Nama Fatih cukup populer di Indonesia, setelah terkenal sebagai penghafal Al Quran dari Amerika Serikat nan punya wajah ganteng.

Pria kelahiran Jerman ini dikenal punya suara merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al Quran. Nah, baru-baru ini, Fatih bikin heboh netizen Indonesia gara-gara status yang ia buat di Facebook.

Lewat akun Facebook-nya, Fatih mengatakan akan berkunjung ke Indonesia, sambil memasang foto bendera Indonesia. Yang bikin akunnya kebanjiran komentar dan tanda suka, dia meminta saran ke kota mana seharusnya ia berkunjung.


Sejak status ini dibuat pada Selasa (6/9/2016), status ini sudah mendapat respon dari 4.000 Facebooker. Kolom komentar pun sudah dipenuhi lebih dari 1.400 komentar.

Netizen pun berlomba-lomba menuliskan nama kota mereka masing-masing untuk disinggahi Fatih. Yang lucu, ada pula yang berdebat di kolom komentar ini :
"orang ditanyak di Indonesia kok jawab singapur... bijimane mas? Jakarta aja Ibu kota nya. ato gak tour show keliling Indonesia. sabang sampe merauke. dijamin mas Fatih. encok pulang nya,"

Fatih lahir di Jerman pada 1 Maret 1995. Saat berusia empat tahun, Fatih dan keluarganya pindah ke Houston, Texas, Amerika Serikat. Fatih belajar menghafal Al Quran sejak usia sembilan tahun. Belajar dengan tekun selama tiga tahun, akhirnya Fatih bisa menjadi seorang hafiz.





Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...