Hitung Garis di Pergelangan Tangan Anda, Ini Maknanya, Ternyata...



SocialTrenz - Beberapa orang mendefinisikan garis itu bisa menentukan fakta mengenai kehidupan. Terutama mengenai nasib.

Meskipun tak bukti ilmiah tentang hal semacam ini, banyak pula yang mempercayai ramalan. Dilansir Diply, berikut arti dari garis di pergelangan tangan :

1. Jumlah garis tangan terkait dengan umur.

Beberapa besar orang memiliki tiga garis di pergelangan. Jarang sekali yang mempunyai empat garis. Namun bila mempunyai empat garis mempunyai potensi hidup panjang sampai meraih 100 th..

2. Garis pertama yang paling dekat dengan telapak tangan terkait dengan kesehatan.

Bila garis ini terang serta dalam, berarti kesehatan cukup baik. Bila garisnya tidak terang atau terputus tandanya anda tidaklah terlalu perduli dengan kesehatan badan. Sikap serta tingkah laku anda tak baik untuk kesehatan.

Bila garis pertama tidak terang, sedang garis selanjutnya terang bermakna awal kehidupan anda susah. Namun di bebrapa th. selanjutnya anda bakal mempunyai peruntungan yang baik`

3. Garis pertama melengkung ke atas terkait dengan tantangan serta penderitaan.

Untuk wanita, garis tangan pertama melengkung ke atas memberikan indikasi banyak tantangan serta kesakitan. Terlebih saat waktu melahirkan. Garis seperti ini dapat bermakna hadapi permasalahan untuk golongan pria. Sebab lengkungan itu bermakna peringatan permasalahan prostat serta reproduksi.

4. Garis ke-2 terkait dengan finansial.

Bila garisnya terang serta lurus, memberikan indikasi kemampuan keuangan di hari esok dan kemakmuran.

5. Garis ketiga terkait dengan sosial.

Garis ini terkait dengan kehadiran anda diantara rekan-rekan serta komune. Bila garis itu lurus serta dalam, anda bakal jadi sosok yang punya pengaruh dalam komune, atau di kenal.

6. Garis ke empat serta lama umur.

Apabila mempunyai garis pergelangan tangan yang ke empat, anda termasuk juga mujur lantaran tidak banyak yang miliki. Apabila ada garis ke empat, anda miliki harapan untuk hidup panjang.

7. Cuma satu garis.

Tanda-tandanya, dalam satu periode kehidupan anda, anda bakal alami kesehatan yang buruk. Dapat pula periode depresi yang dalam.


Sumber : tausiahpedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara