HP Anda Hilang? Tak Perlu Lapor Polisi, Ini Cara Mudah Menemukannya! Bantu Sebarkan Ya...



SocialTrenz - Melacak handphone Android Anda yang hilang dicuri orang bukanlah hal yang susah untuk dilakukan. Janganlah cemas karena semua data serta file terdapat di hp yang hilang tersebut.

Kita bisa lakukan suatu hal sebelum hp tersebut dipakai orang lain. Pada dasarnya hal yang lebih penting itu yaitu apa yang tersimpan didalam hp tersebut .

Mengetahui tempat hp yang hilang bisa dilakukan dengan gampang seandainya anda menempatkan aplikasi keamanan didalam hp itu. Aplikasi online tersebut bisa dilacak keberadaannya lewat computer. Oleh karena itu simak beberapa cara berikut. 

1. Google ADM 


Android Piranti Manager (ADM) yaitu aplikasi yang dimiliki oleh Google secara resmi. Alat ini mempunyai fungsi untuk mencari hp Android anda.

Aplikasi ini begitu gampang dipakai, diluar itu juga gratis. Syarat yang perlu dipenuhi untuk mencari hp Anda yaitu terhubungnya hp Anda dengan account Google, Tak dalam kondisi mati serta harus juga tersambung ke internet. Aplikasi ini juga dapat mengontrol piranti dari jarak jauh, misalnya bisa memberi bunyi pada hp maupun meniadakan file-file yang terdapat didalam hp itu.

2. Google Map 


Aplikasi ini juga  bisa mengontrol device dari jarak jauh, misalnya bisa memberi bunyi pada hp maupun meniadakan file-file yang ada didalam hp tersebut .

Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mencari berbagai gerakan yang dikerjakan oleh pengguna dengan memakai GPS. Keuntungan dari membiarkan Google mengetahui lokasi Anda yaitu bila berlangsung kehilangan, jadi dengan gampang Google Map bakal menunjukkan tempat yang sesuai dengan keberadaan hp Anda yang hilang tadi.

3. Drop Box 


Fitur Camera Unggah dalam Drop Box ini bakal bikin kita tetaplah tersambung dengan akses cloud dari hp yang hilang. Dengan demikian setiap kali hp tersebut mengambil gambar, jadi bakal secara automatis ter-upload ke situs cloud.

Hingga kita tetaplah bisa memantau serta tahu di mana paling akhir kali hp itu aktif. Dengan demikian kita bisa tahu letak serta tempat hp tersebut .

4. Kendali Jarak Jauh Samsung 


Aplikasi yang terakhir ini spesial untuk pemakai handphone Android bermerk Samsung. Samsung menanamkan aplikasi ini memakai feature remote control dengan nama Find my Mobile.

Kita juga dapat lakukan kendali jarak jauh berkaitan dengan hp kita seperti meniadakan semuanya file, mencari, menyembunyikan data, serta mengunci hp. Bahkan fitur ini bakal memberi tahu kita melalui SMS setiap saat hp ini bertukar kartu SIM. Selama hp belum alami factory reset, jadi semuanya akses tersebut masih bisa dilakukan.




Sumber : wajibbaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara