Ingat Karma Adalah Cara Tuhan Menyadarkan Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Dipermainkan!



SocialTrenz - Jika tidak dalam waktu dekat ini, mungkin dalam waktu yang cukup lama nantinya dia akan merasakan seperti apa yang kamu rasakan. Yang menyakiti akan disakiti, yang menghinati pasti akan dikhianati, dan yang melukai akan dilukai.

Semua akan kembali padamu masing-masing, kebanyakan semua orang menyebut itu adalah sebuah balas, alias karma. Maka percayalah yang menyakitimu kelak pasti akan merasakan apa yang kamu rasakan, kamu tinggal menunggu saja.

Yakinlah suatu saat dia yang hari ini menyakitimu pasti akan mendapatkan balasan dari Tuhan.Balasan itu agar dia belajar bahwa sesungguhnya cinta itu tidak boleh dipermainkan.

Karma Bisa Datang Kapan Saja Dan Bahkan Sangat Mungkin Akan Lebih Kejam Dari Apa Yang Telah Kamu Lakukan


Karma itu akan datang jika pada waktunya, entah itu kapan waktu yang tepat tidak ada yang mengetahuinya. Namun biasanya karma itu akan lebih kejam dari apa yang telah dilakukannya padamu, maka kamu yakinlah dia pasti akan mendapatkan balasan yang sama.

Karma Itu Berlaku Buat Siapa Saja Yang Menyakiti Tidak Ada Pengecualian Baginya


Karma itu berlaku untuk siapapun, tidak ada pengecualian termasuk itu dia. Karma tidak pernah menjauh dari orang-orang yang membuat kesalahan karena karma datang untuk memberikan pembelajaran dan sebuah penyesalan agar meraka yang menyakiti tidak lagi menyakiti orang lain dan menyadari kesalahannya.

Yakinlah Jika Suatu Saat Nanti Penyesalan Dan Karma Bakalan Mewakili Rasa Sakitmu


Suatu saat nanti karma itu akan datang menghampiri seseorang yang menyakitimu, dia datang mewakili perasaanmu. Maka tunggu saja dan yakinlah dia akan merasakan sakit yang sama seperti yang kamu rasakan dan kamu tidak perlu membalasnya.

Saat Kamu Melihat Karma Itu Datang Padanya, Saat Itu Kamu Menyadari Bahwa Hidup Ini Memang Adil


Kelak saat kamu melihat dia mendapatkan balasan yang sama atau bahkan lebih dari yang dia berikan padamu maka saat itu juga kamu akan meyakini bahwa hidup itu adil, adil bagi yang tersakiti dan adil bagi yang menyakiti.

Ingatlah Ketika Dia Menyakiti Dirimu Dia Sedang Melakukan Kesepakatan Dengan Karmanya


Saat dia menyakitimu percayalah bahwa dia telah dengan sadar telah melakukan sebuah kesepakatan pada karma bahwa dia sip mendapatkan balasn untuk semua yang telah diperbuatnya.


Sumber : hipwee

0 Response to "Ingat Karma Adalah Cara Tuhan Menyadarkan Bahwa Cinta Itu Tidak Boleh Dipermainkan!"

Poskan Komentar