INILAH 2 Doa Mustajab untuk Mendapatkan Keturunan yang Shaleh



SocialTrenz - Memiliki anak yang sehat, cerdas dan berprilaku baik serta berakhlak mulia adalah keinginan semua orang tua di dunia. Ada pepatah mengatakan bahwa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Berarti prilaku anak tidak akan jauh dari prilaku orang tua selama ini. Tapi tenang, Allah membuat semua makhluknya memiliki keunikan. Dan Allah pasti mengabulkan doa baik yang dipanjatkan oleh hamba-hamba-Nya.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan keturunan yang sehat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan yang sehat dan penuh dengan gizi. Menjalankan senam untuk ibu hamil dan yang pasti adalah memanjatkan doa keapda pemilik segalanya. Allah Azza Wa Jalla.

Ibu hamil dianjurkan untuk selalu membaca Al-Quran agar bayi yang ada dalam kandungan bisa mendengar lantunan dari ayat-ayat suci. Selain itu mintalah keberkahan dari membaca ayat-ayat Al-Quran itu untuk keselamatan dan kesehatan bayi. Adapun doa-doa yang baik dipanjatkan saat mengandung adalah.



Artinya :
"Ya Allah jadikanlah dia (bayi) seorang muslim yang sholeh, taat dalam beribadah, selalu berdzikir dan memelihara Quran serta orang yang mengamalkan Quran. Ya Allah jadikanlah dia orang yang berbuat baik pada kedua orang tua dan keluarganya. Ya Allah, baguskanlah fisik dan akhlaknya. Ya Allah, lindungilah ia dari setan manusia dan jin. Ya Allah, berilah kemudahan kandungan dan kelahirannya. Ya Allah jadikanlah ia permata hatiku. Ya Allah, berikanlah kamu seorang anak dan jadikan ia anak yang bertakwa serta cerdas. Ya, Allah jadikanlah akhir hidupnya di dalam kebaikan. Ya Allah, perbaikilah diriku dan juga anak cucuku. Ya Allah, aku titipkan janin ini kepada-Mu. Maka, baguskanlah fisik serta akhlaknya. Ya Allah, aku mohon pada-Mu mudahkanlah dalam proses kelahirannya dan baguskanlah bentuknya."

Yuk diamalkan bagi Bunda yang masih hamil, semoga memperoleh keturunan yang shaleh atau shalehah, Aamiin...



0 Response to "INILAH 2 Doa Mustajab untuk Mendapatkan Keturunan yang Shaleh"

Poskan Komentar