INILAH Cara Membuat Krim Pemutih Wajah Alami Sendiri di Rumah, Dijamin Aman dan Ampuh!



SocialTrenz - Untuk mempunyai kulit muka yang putih, bersih serta bebas noda tidak harus dilakukan lewat cara mahal, apalagi dengan beli produk pemutih muka yang banyak di beritakan mempunyai kandungan bahan kimia yang sangat berbahaya.

Ternyata Sangat Mudah Buat Krim Pemutih Wajah Alami Sendiri di Rumahmu! Begini nih Caranya..

Alih-alih menginginkan punya kulit muka dan badan putih, jadi yang didapat kulit muka dan badan jadi rusak. Pastinya hal itu tidak ingin menerpa pada kulit wajah anda bukan ? Nah, pada kesempatan kali ini kami bakal sedikit memberi tips bikin pemutih muka alami sendiri di rumah. Bahan yang dipakai memakai bahan alami, hingga begitu aman serta tanpa resikonya berbahaya untuk kulit wajah anda.

Ingin tahu, bagaimana cara membuatnya? Simak infonya di bawah ini!
Pertama-tama, sediakan sebagian bahan di bawah ini.

Bahan-bahan :


  • 1 buah Bengkoang ukuran sedang
  • 2-3 sendok makan air perasan lemon
  • 1 sendok makan madu/minyak zaitun
  • 1 gelas air putih bersih matang


Langkah membuatnya :


  • Cuci, kupas dan parut bengkoang. Lalu masukan dalam wadah dan berikan air, remas-remas sampai warna air berubah mengental. Kemudian, saring dan peras dengan saringan seperti bikin santan kelapa untuk memasak. Lalu diamkan selama semalam agar ekstrak bengkoang mengendap.
  • Pada esok harinya, buang air yang ada di atasnya dan ambillah endapan atau ekstrak bengkoangnya. Kemudian, berikan air perasan lemon dan madu, lantas aduk sampai tercampur rata dan jadi krim.
  • Gunakan krim itu untuk jadikan sebagai krim pelembab muka anda sehari-hari, pakai secara teratur serta teratur 2 kali sehari. Dalam 1 minggu, anda bakal mendapatkan kulit putih, bersih dan halus.


Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya...



Sumber : buzztrend.xyz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara