INSPIRATIF : "Disuruh Tinggalkan Suami yang Sudah Lama Koma, Ia Tetap Cinta dan Rawat"



SocialTrenz - Memiliki hubungan sebagai suami istri memang menjadi keinginan dari setiap insan yang ada di bumi ini. Pernikahan sejatinya memang ditujukan agar hidup menjadi lebih tentram dan bahagia. Perhatian dan kasih sayang seakan terasa kian menghangkatkan kehidupan yang sementara ini.

Hal tersebut diperlihatkan seorang istri asal Filipina yang terus menjaga dan menemani suaminya. Meskpin sang suami menderita penyakit yang menyebabkan kehilangan fungsi otak dan kehilangan kesadaran alias koma.

Dilansir Viral4real, Kamis (22/9/2016), Shika, wanita muda asal kota Cebu, Filipina menjadi perbincangan setelah sejumlah fotonya yang tengah merawat suaminya, Francis yang sudah tak sadarkan diri viral di media sosial Facebook.

Shika dengan setia menemani dan merawat suaminya sambil ketiga anaknya. Bahkan dua diantaranya adalah bayi kembar yang baru saja lahir. Bayi kembar Shika dilahirkan pada bulan Agustus lalu saat suaminya masih dalam keadaan koma.

Suaminya sebelum koma, mengalami serangan jantung dan sempat dinyatakan meninggal dunia. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan Francis masih memiliki harapan untuk hidup, meskipun sangat tipis. Setelah dirawat di ruang ICU selama tiga bulan, Francis akhirnya dirawat di rumah.

Selama di rumah, yang merawatnya adalah sang istri bersama anak pertamanya. Meskipun, sudah berbulan-bulan tidak sadarkan diri. Shika tetap optimis dan berharap suaminya bisa sembuh. Dan ia berjanji akan terus menemani dan mencintai suaminya.
"Aku mencintainya dan akan melakukan segalanya untuk suamiku, meskipun banyak yang menyuruhku meninggalkannya", ungkapnya.




Sumber : tribunnews.com

0 Response to "INSPIRATIF : "Disuruh Tinggalkan Suami yang Sudah Lama Koma, Ia Tetap Cinta dan Rawat""

Poskan Komentar