Jika Kamu Mengalami 4 Hal Ini, Berarti Roh Orang yang Sudah Meninggal Ada Di Dekatmu



SocialTrenz - Kisah-kisah mistis di satu tempat angker memanglah tdk bisa dibantah, tetapi sebagai pertanyaan yaitu benarkah bila roh orang yg telah wafat bisa ada ditempat kematiannya terlebih kurun waktu yang lama? 

Dalam Agama Islam sesungguhnya menyanggah hal itu apabila juga ada baik itu mirip atau dalam bentuk yg lain jadi itu yaitu perwujudan dari jin. Tetapi menurut sebagian orang termasuk juga mereka yg mempunyai kekuatan supranatural, ada saatnya roh orang wafat sesekali ada di sekitaran keluarga atau beberapa orang paling dekatnya. Bahkan juga konon kehadiran roh mereka menimbulkan sebagian sinyal spesifik. Seperti apa sinyal roh orang wafat ada di dekat Anda?

1. Muncul di Dalam Mimpi Anda


Menurut beberapa kelompok, roh orang yg tengah tidur serta roh orang yg wafat sesungguhnya ada di alam yang sama. Cuma saja mereka yg sudah wafat bakal tertahan selama-lamanya di alam itu sedang mereka yang tidur bakal dikembalikan lagi ke jasadnya. Hal tersebutlah yang bisa tunjukkan bila roh orang wafat bisa saja dipertemukan dgn mereka yg masihlah hidup didalam mimpi lantaran sewaktu yg sama keduanya ada di alam yg sama.

2. Benda Menghilang dengan Misterius


Apakah Anda pernah kehilangan benda dgn misterius serta mendadak tidak ada sinyal tanda yg pasti benda itu ada di tempat awal mulanya? Berdasar sebagian ahli supranatural memanglah terkadang benda dapat “diambil” oleh makhluk-makhluk mistis namun selanjutnya beda itu bakal dikembalikan ke tempatnya awal mulanya atau ditempat yang tidak sama. Hal itu juga jadi sinyal bila ada roh yg berusaha untuk berhubungan dengan Anda.

3. Anda M3ncium Baunya


Dengan cara alami keadaan di sekitar kita memanglah mempunyai kekuatan utk merekam suatu hal, baik itu berbentuk nada atau bau spesifik. Cuma saja kehadirannya memerlukan satu dorongan daya yang besar. Nah, apakah Anda pernah alami satu peristiwa di mana Anda m3ncium bau dari wangi minyak wangi, makanan atau minuman favorite orang paling dekat Anda yang sudah wafat? Hal itu dipercaya sebagai sinyal roh orang wafat tengah ada di dekat Anda, mereka menginginkan menghibur atau lihat kehadiran orang paling dekatnya.

4. Sosoknya Begitu Terasa


Dengan cara pribadi jujur sy pernah rasakan sentuhan yg aneh dari seorang yg begitu dekat dengan sy. Saat itu pas di hari ke 30 sesudah kematiannya, sewaktu tengah berbaring di kamar saya seperti ada di dekat dia. Keberadaannya untuk saya begitu riil seperti waktu Anda tengah tutup mata serta ada orang yg jalan atau duduk di dekat Anda. Bahkan juga saat itu, saya pernah rasakan sentuhan hangat dari tangan serta jari-jarinya saat membelai kepala saya. Namun anehnya saat itu saya tak terasa takut sekalipun.

Benarkah semua itu? Wallahu a'lam bishawab...




Sumber: perindusurga.com

0 Response to "Jika Kamu Mengalami 4 Hal Ini, Berarti Roh Orang yang Sudah Meninggal Ada Di Dekatmu"

Poskan Komentar