Kanker dan Tumor H4NCUR, Penyakit Maag Sembuh Total, Kolesterol TURUN DRASTIS Hingga Pencernaan Jadi LANCAR Berkat Daun Pepaya, INI CARA MERAMU NYA...!



SocialTrenz - Pepaya yaitu buah dan tanaman yang serbaguna dan bisa dikonsumsi baik masak ataupun mentah. Selain itu, menariknya tanaman ini, tidak hanya buahnya saja yang dapat dikonsumsi, tetapi daun dan akarnya dapat juga Anda konsumsi. 

Hingga saat ini pepaya, baik buah, akar maupun daunnya mungkin saja hanya dipakai sebagai bahan makanan, walaupun sesungguhnya pepaya juga memiliki banyak manfaat sebagai obat untuk mencegah sebagian penyakit. Nah, itu manfaat lain dari daun papaya yang disadari dapat mengobati sebagian penyakit. Salah satunya : 

1. Kanker 


Ditulis Connecting you and doctors | Meetdoctor. com, penyakit ini jadi ancaman serius dan demikian menakutkan saat ini. Pasien kanker senantiasa jadi lebih di dunia, termasuk di Indonesia. Data WHO menyampaikan setiap th. pasien kanker jadi lebih 6, 25 juta orang. Kemudian diperkirakan 9 juta orang akan meninggal dunia lantaran kanker dalam kurun waktu 10 th. yang akan datang. 

Untuk menghindari bahaya kanker, awalilah menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi sayur-sayuran, terutama daun pepaya. Pasalnya, daun pepaya yang di buat jadi minuman teh bisa dibuktikan demikian efektif sebagai pencegah dan pengobatan kanker. 

Satu penelitian yang diterbitkan pada Februari 2010 dari Journal of Ethnopharmacology mengemukakan bila teh daun pepaya dapat kurangi perad4ngan dan dapat aktifkan sistem kekebalan tubuh pada sel kanker, mengahambat perubahan sel tumor, serta mem0dul4si dampak anti tumor. Terkecuali dapat mencegah kanker, teh daun papaya dapat juga mencegah bermacam penyakit termasuk alergi. 

2. Maag 


Penyakit ini bisa dimaksud penyakit khas manusia modern. Bagaimana tak, aktivitas yang padat dan pola makan yg tak teratur, buat kita rawan terkena maag. 

Jadi itu, untuk mencegah ser4ngan maag, perbanyaklah konsumsi daun pepaya. Daun yang rasa-rasanya pahit ini menurut satu studi yang dimuat West Indian Medical Journal edisi September 2008, dapat kurangi keparahan ulkus (tukak lambung) dan memiliki dampak anti-oksidan. 

Ekstrak daun papaya dapat juga menurunkan lipid yang teroksidasi serta tingkatkan anti-oksidan di dalam sel d4r4h merah. 

3. Penc3rnaan 


Susah buang air besar atau sembelit? Makanlah daun pepaya. Enzim papain yang ada pada daun papaya dapat membantu memperlancar penc3rnaan serta mengobati permasalahan penc3rnaan. Bukan hanya itu, teh daun papaya dapat kurangisakit perut yang mengakibatkan ketidaknyamanan dan penambah n4fsu makan. 

4. Anti-oksidan 


Radikal bebas, seperti asap yang datang dari knalpot kendaraan bermotor, debu, dll yakni musuh dari kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Tetapi tenang, Anda bisa menangkalnya dengan daun pepaya.

Satu penelitian memberi bila daun papaya dapat kurangi hydrogen peroksida yang dimaksud tanda rusaknya oksid4tif. Pada penelitian Asian Pasific Journal of Tropical Biomedicine pada Juni 2012 mengemukakan bila teh daun papaya memiliki kandungan asam askorb4t yang dimaksud satu di antara anti-oksidan. Anti-oksidan itu disangka dapat mencegah radikal bebas yang bisa mengakibatkan rusaknya pada tubuh seseorang. 

Namun, terkecuali manfaat, ada juga dampak neg4tif dari daun pepaya. Perlu Anda ketahui, untuk beberapa orang, daun papaya dapat menyebabkan reaksi alergi. Jadi, apabila terlihat tanda-tanda alergi setelah mengkonsumsi daun papaya, jadi hentikan penggunaanSelain itu, apabila Anda menderita kanker atau penyakit berat yang lain, baiknya untuk selekasnya menghubungi dokter untuk peroleh perlakuan selanjutnya pada penyakit Anda.

Daun papaya mungkin saja hanya untuk pengobatan penambahan saja yang aman serta alami untuk kanker serta pencegah radikal bebas.



Sumber : portalberita89

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara