Masya Allah! Sapi Kurban Tak Mau Mati Meski Disembelih Berkali-kali, Bahkan Masih Hidup Sampai Sekarang..



SocialTrenz - Masya Allah, Allahu Akbar, Kebesaran dan Kekuasaan Allah terlihat saat Sapi Kurban disembelih. Sebuah video yang diambil dari laman Youtube mengabadikan momen tersebut.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Sapi Kurban ini berasal dari negara Bangladesh, Terlihat dalam video di bawah ini, awalnya sapi tersebut dipegang 9 orang agar memudahkan penyembelihannya. Bukannya mati setelah disembelih namun sapi tersebut malah berdiri, Orang-orang yang berada di sekitarnya pun heran dengan tingkah sapi kurban tersebut.

Hingga akhirnya disembelih untuk yang kedua kalinya, Lagi-lagi sapi tersebut tetap berdiri bahkan malah berjalan untuk menghindari kerumunan manusia. Sang penyembelih tak kehabisan akal, dia tetap ngotot berusaha untuk menyembelih sapi kurban aneh itu yang ketiga kalinya.

Allahu Akbar, Sapi Kurban tersebut tetap saja berdiri setelah disembelih layaknya sapi yang masih normal meski urat lehernya telah putus.

Karena sudah lelah, akhirnya mereka pun menyerah dan mengurungkan niatnya untuk menyembelih Sapi Kurban tersebut, Mereka membiarkannya tetap hidup untuk dijadikan bukti nyata kekuasaan Allah dan peringatan bagi warga sekitar bahwa ajal hanya Allah yang bisa menentukan.

Kejadian Sapi Kurban Yang Tak Mati Meski Disembelih Berkali-kali Ini merupakan bukti nyata kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Bahwa hanya Allah lah yang menentukan ajal seluruh makhlukNya. Bukan pedang, Bukan pula atas usaha manusia.

Berikut adalah Video Sapi Kurban Tak Mau Mati Meski Disembelih Berkali-kali, Bahkan Masih Hidup Sampai Sekarang 





Sumber : http://www.artikisah.com/2016/09/sapi-kurban-tak-mau-mati-meski.html 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara