Materi Bisa Mudah Dicari, Kecantikan Fisik Bisa Pergi Ke Salon, Namun Hati yang Tulus Susah Di Dapatkan



SocialTrenz - Materi bisa mudah dicari, Fisik bisa pergi kesalon, tapi hati yang tulus susah di dapatkan, apalagi zaman sekarang! Masih adakah hati yang tulus?

Anda boleh saja tertarik pada fisik  yang sempurna tapi jangan sampai kamu terbuai akan keindahan dan kesempurnaannya saja. Jika ingin mencari pasangan yang memiliki fisik yang sempurna cari juga yang memiliki ketulusan.

Karena yang fisiknya sempurna sudah pasti akan menggoda mata, tapi jangan sampai kamu terlena lalu lupa bahwa kamu butuh seseorang yang tulus mencintaimu bukan mulus memelaratkan dirimu.

Jangan Gampang Tergoda Sama Yang Berdompet Tebal, Karena Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya

Buat kamu yang lagi cari pasangan jangan gampang dengan seseorang yang berdompet tebal. Karena yang kaya bisa miskin, sementara yang miskin atau tidak punya apa-apa bisa kaya juga dan yang pasti tidak akan menjadi lebih miskin.

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak Punya Apa-Apa Tapi Naksir Sama Kamu. Kamu Tidak Tau Dia Yang Kamu Remehkan Sekarng Bisa Saja Akan Kamu Kagum-Kagumi Kelak

Haya karena dia tidak memiliki apa-apa lalu kamu tolak begitu saja tanpa mempertimbangkan ketulusannya. Ingatlah dia yang sekarang tidak memiliki apa-apa tapi berani menyatakan perasaan sama kamu bisa saja menjadi orang yang sangat luar biasa setelah kamu tolak.

Kelak jangan menyesal bila melihat orang yang kamu tolak karena tidak punya apa-apa ternyata lebih sukses dari orang yang kamu sukai dan bahkan dari dirimu sendiri.

Cari Pasangan Jangan Cari Yang Mulus Aja Karena Fisik Bisa Mulus Kapan Saja Kalau Dibawa Kesalon Sama Kedokter

Dan juga jangan terpaku pada type pasangan yang fisiknya tampak mulus, karena mereka yang mulus pasti sudah sering kesalon dan perawatan, biayanya tidak murah. Mereka yang tulus tapi tidak mulu bisa dibikin mulus kalau perawatan. Carilah yang tulus mencintaimu lalu ubahlah menjadi mulus seperti maumu seolama itu tidak menyakiti dia.

Carilah Yang Tulus Mencintaimu Karena Kamu Butuh Yang Tulus Mencintaimu Bukan Yang Bersamamu Karena Ingin Fulus

Kamu butuh pendaping hidup yang tulus mencintaimu apa adanya, yang akan mau menerima kamu apa danya dalam keadaan apapun dan berjuang bersama-sama. Kamu tidak butuh pasangan yang bersamamu karena ingin fulusmu. Karena saat fulusmu habis dia akan meloloskan diri darimu.

Jangan Menukar Yang Tulus Sama Yang Mulus, Karena Mulus Bisa Berubah Tapi Tulus Tak Akan Merubah

Kalau sudah ada yang tulus mencintaiu jangan menyia-nyiakannya, jangan menukar yang tulus dengan yang mulus. Karena yang tulus akan membiarkan dirimu menjadi dirimu dan melakukan hal-hal menyenagkan seperti keinginanmu, sementara yang mulus akan sibuk memintamu untuk setara dengan kemulusannya agar kamu tidak dikira sebagai pembantunya.

Yang Mulus Bisa Dengan Gampangnya Kamu Temukan Dimana Saja Tapi Yang Tulus Sulit Untuk Kamu Temukan

Kamu bisa menemuakan yang mulus diamana saja, melihatnya disegala tempat karena yang mulus pasti suka pamer kalau gak pamer gak kelihatan kalau mulus dunk, bercanda kok 😀 .

Tapi tidak dengan mereka yang punya hati tulus mencintaimu, mereka yang tulus mencintaimu tidak mudah untuk kamu temukan seperti kamu dengan mudahnya menemukan yang mulus.

Meski Begitu Ada Yang Mulus Tapi Punya Hati Tulus, Karena Tulus Dan Mulus Bisa Menjadi Miliknya Siapa Saja

Tulus itu bukan miliknya yang tidak mulus saja, tulus itu bisa menjadi miliknya siapa saja. Tulus sama mulus itu beda tipis kamu harus panda-pandai sendiri membedakan mana yang tulus mencintaimu mana yang modus mendekati dirimu.


sumber : 7cahayaislam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara