MAU Turun 5Kg Dalam 15 Hari? Yuk Lakukan Diet Mayo, Ini Cara yang Benar!


SocialTrenz - Pernah dengar diet mayo? Mungkin bagi sebagian orang diet ini dianggap berat dan menyiksa namun sebenarnya tidak jika kamu sudah terbiasa menjalankannya.

Sebelum lanjut ke menu diet mayo ada baiknya kita pahami dulu apa sebenarnya diet mayo itu dan bagaimana menjalankan pola diet mayo? Berikut penjelasannya..

Diet Mayo adalah merupakan cara diet cepat dengan tidak menggunakan garam pada setiap makanan yang dikomsumsi. Sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan diet mayo efektif untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

Untuk menjalankan diet mayo anda tentu sja harus memperhatikan menu makanan yang boleh anda konsumsi. anda harus ingat bahwa dalam diet mayo ini anda tidak boleh mengkonsumsi makanan yang berasa asin atau mengandung garam. mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan sebenarnya juga harus anda kurangi atau hindari. karena makanan tersebut sangat tidak baik dikonsumsi oleh tubuh secara terus menerus karena akan cepat menaikan berat badan anda dan tidak sehat.

Sudah ada yang Coba belum diet mayo ini? Tentu saja sudah dan banyak yang sudah merasakan hasilnya..


Ini Menu yang digunakan untuk Diet Mayo


Bagaimana Sih Cara Kerja Diet Mayo Ini ? Berikut Ilustrasinya :

Ketika anda melakukan diet mayo yang berlangsung selama 13 hari, maka garam dan air di tubuh anda akan mengalami proses pengeluaran dari usin dan fases. ketika hal ini terjadi dan tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air dalam tubuh. karena penyebab kegemukan salah satunya adalah air didalam tubuh. dengan ini maka berat badan anda akan berkurang secara bertahap.

Diet Program Mayo clinik dianjurkan agar anda sering mengkonsumsi atau minum air putih ( air mineral ). minimal anda harus minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya. karena berdasarkan penelitian setelah melaksanakan program diet mayo clinik ini berat badan turun cukup banyak dan kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya. minimal anda harus melakukan diet mayo ini satu kali dalam setahun untuk mendapatkan badan yang sehat dan lebih fres

Untuk menjalankan diet mayo 13 Hari , berikut ini adalah Menu Makanan Diet Mayo  yang dapat anda konsumsi sehari-hari.

Diet Mayo Hari Ke 1 dan Diet Mayo Hari ke 8 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu ya.
Makan siang : Telur rebus 2 butir dan 1 tomat yang dikombinasi dengan rebusan bayam .
Makan malam : Daging bakar tanpa kulit sebanyak 150 gram yang dikombinasikan daun selada yang dicampur dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari Ke 2 dan Diet Mayo Hari Ke 9 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula (jangan menggunakan susu)
Makan siang : Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun . tidak lupa juga 1 buah segar (seperti jeruk , aple , pir dll)
Makan Malam : Daging ayam yang direbus tanpa bumbu dan yoghurt 1 gelas .

Diet Mayo Hari Ke 3 dan Diet Mayo Hari Ke 10 :

Sarapan : 1 gelas kopi dan teh plus gula (jangan menggunakan susu ) dan roti bakar satu potong
Makan siang : Kukusan daun seledri , tomat 1 buah dan buah segar kesukaan satu buah saja.
Makan malam : telur yang direbus sebanyak 2 butir , Ham 2 iris atau ayam rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 4 dan Diet Mayo Hari Ke 11 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( inget jangan pakai susu ya ) dan roti bakar 1 potong .
Makan siang : Rebusan telur 1 buah , jus wortel 1 buah dan 60 gram keju .
Makan Malam : Buah dengan ukuran kecil sebanyak satu kaleng kecil daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 gelas yoghurt.

Diet Mayo Hari Ke 5 dan Diet Mayo Hari Ke 12 :

Sarapan : parutan atau jus dari wortel dengan ukuran besar lalu tambahkan lemon untuk penyedapnya .
Makan siang : Ikan agak besar yang dipepes atau dibakar tanpa bumbu
Malam hari : Daging yang dibakar tanpa bumbu atau direbus 1 potong saja dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan kukusan daun seledri .

Diet Mayo Hari Ke 6 dan Diet Mayo Hari ke 13 :

Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( jangan pakai susu ) dan roti bakar satu potong saja .
Makan siang : satu buah dada ayam tanpa kulit rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan lemon .
Makan malam : telur rebus 2 butir saja dan jus wortel .

Diet Mayo Ke Hari Ke 7 :

Sarapan : Segelas teh jangan pakai gula.
Makan siang : Daging rebus atau daging yang dibakar sebanyak 1 potong dan buah-buahan segar.
Makan malam : Puasa makan ya, namun masih bisa minum air putih dalam jumlah banyak .

Diet Mayo Ke Hari 14 :

Mulai normal ke menu makanan yang biasa anda konsumsi dan sukai . namun kami anjurkan mulai saat ini anda kuangi makanan yang menganduk banyak gula dan lemak.

Selamat mencoba...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...