Pernah Mengalami Bengkak di Kaki Seperti ini? "Bunion" Namanya dan Begini Cara untuk Menyembuhkannya Secara Alami!


SocialTrenz - Bunion dapat disebabkan oleh tonsilitis, pemakaian sepatu yang kekecilan, metabolisme yang buruk, gizi yang tidak tepat dan infeksi yang berhubungan dengan rheum, yaitu kelebihan garam di dalam tubuh.

Saat bunion muncul di kaki Anda, pasti akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Selain itu, kaki Anda akan terlihat tidak menarik, biasanya cara yang dilakukan untuk menyembunyikannya adalah dengan menutupinya.

Banyak orang telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan bunion, tapi mereka selalu menemukan kesulitan. Untuk itu, berikut kami berikan beberapa cara alami untuk membantu memecahkan masalah Anda.

Hal pertama yang harus dipikirkan adalah bagaimana cara membersihkan tubuh Anda dari kelebihan garam.
  • Tuangkan 300 ml air dan tambahkan satu sendok makan daun salam yang sudah dihaluskan. Panaskan di atas kompor selama 5 menit. Anda harus menyiapkannya di malam hari dan diamkan sampai pagi. Saat Anda bangun, konsumsi beberapa kali dalam sehari, jangan diminum sekaligus. Efek sampingnya, Anda akan lebih sering buang air kecil. Tapi jangan khawatir, ini merupakan pertanda baik dan setelah 10 hari, Anda sudah bisa melihat hasilnya. Rasa sakit akan hilang dan Anda akan merasa lebih lega.
  • Campurkan 5 daun salam besar yang sudah dicincang dengan 100 ml alkohol 70 persen. Ini akan membantu mengubah batu di dalam tubuh menjadi pasir. Pengobatan ini berlangsung selama 2 bulan dan bunion akan menghilang selamanya. Sebelum Anda mengoleskan campuran pada bunion, Anda harus menguapkan kaki dalam campuran 3 liter air dan 1 sendok baking soda. Setelah kering, oleskan campuran sambil Anda berbaring atau bersantai sementara waktu.
  • Solusi lainnya adalah menggunakan campuran aspirin dan yodium. Hancurkan sekitar 5 buah aspirin, atau jika Anda tidak memiliki aspirin, Anda bisa menggantinya dengan Andol dan campurkan dengan 10 ml yodium. Aduk campuran ini hingga rata, kemudian oleskan ke bagian yang sakit. Hasil positif akan Anda rasakan dalam beberapa hari.
  • Gunakan campuran perasan lemon dan yodium. Lalu, oleskan ke bagian yang sakit.


Semoga bermanfaat...



Sumber: Good Morning Center

0 Response to "Pernah Mengalami Bengkak di Kaki Seperti ini? "Bunion" Namanya dan Begini Cara untuk Menyembuhkannya Secara Alami!"

Poskan Komentar