VIDEO: Suara Emas Anak Perempuan ini Mengejutkan Agnez Monica, Bebi Romeo, dan Tulus



SocialTrenz - Suara seorang anak perempuan bernama Rachel berusia 11 tahun, mengejutkan 3 orang musisi Indonesia yang menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ini.

Dalam video tersebut, Rachel menyanyikan lagu dari Lenka yang berjudul The Show yang sempat hits tahun 2009. Suara Rachel memiliki keunikan tersendiri sehingga menarik perhatian Agnez Monica, Bebi Romeo, dan Tulus. 

Hanya dalam hitungan detik setelah mendengar suara nyanyian Rachel, Agnez Monica langsung terkejut dan tertarik, begitu juga dengan Bebi Romeo, dan Tulus. Reaksi mereka bertiga sangat terkejut mendengar suara dari bocah bersuara emas ini.
"Ini 1001 kasus suara seperti ini, suara seperti kamu ini merupakan anugerah ya... " Ujar Bebi Romeo musisi dan pencipta lagu kawan Indonesia.

Tulus dan Agnez Monica, seorang penyanyi kawakan yang beberapa lagu nya sempat menjadi hits di tangga lagu Indonesia pun juga terkejut mendengar suara Rachel karena memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri. Video yang diunggah akun resmi program ajang pencarian bakat tersebut sudah ditonton 3 juta lebih penonton sejak diunggah pada 2 september 2016. 

Rachel sendiri merupakan seorang anak yatim piatu, karena Ayah dan Ibunya telah meninggal dunia karena sakit, dari kecil ia diasuh oleh sang Nenek. Namun demikian, suara emas yang dimilikinya menjadi kelebihan tersendiri bagi dirinya. Mudah-mudahan karir Rachel dari dunia musik dapat membuat kedua orang tua, dan keluarganya bangga.





Sumber : planet.merdeka.com


0 Response to "VIDEO: Suara Emas Anak Perempuan ini Mengejutkan Agnez Monica, Bebi Romeo, dan Tulus"

Poskan Komentar