Alhamdulillah! Istri Denny Cagur Memutuskan Untuk Berhijab, Instagramnya Dibanjiri Pujian oleh Netizen


SocialTrenz - Santi Widihastuti, istri dari komedian sekaligus presenter Denny Cagur kini telah memutuskan untuk berhijab.

Dilansir dari akun Instagram milik Santi, ia mulai mengenakan hijab baru sejak 6 hari lalu.

Tepatnya 10 oktober 2016.

Ia pertama kali mengunggah foto mengenakan hijab saat mengantar putranya Fabian Myahva berenang.

A video posted by shantydenny (@shantydenny) on


Sejak saat itu juga, netizen yang mengertahui penampilan baru dari Santi pun memberikan pujian,
"Subhanallah..makin cantikkk teh pake hijab..,"

"Cantik nya makin makin teh berhijab gitu,"

"Cocok bangeet teh @shantydenny pke hijab,"

"Teteh cantik banget.."

"Alhamdulillah ka @shantydenny pake hijab ya skrg, smoga tetap istiqomah ya.. Wanita memang hrs menutupi aurat nya dan itu perintah dr Allah, hanya kang @dennycagur aja yg bs melihat nya.. Semangat .."

Semenjak hari tersebut, Santi pun mulai mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijab.

Simak foto-fotonya berikut ini.


Saat menghadiri acara Panasonic Gobel Award kemarin malam Jumat, (14/10/2016? Santi pun tampak hadir berhijab.


Mengetahui Keputusan Istrinya Berhijab, Begini Penuturan Denny

Dikutip dari Tribun Seleb, Denny Cagur senang istri tercintanya, Santi Widihastuti, kini telah memutuskan untuk berhijab.

Denny mengaku tidak pernah mewajibkan sang istri berhijab namun dirinya tetap mengingatkan sang istri untuk berhijab.

"Senang banget, istri juga dari kemaren nanya, gue sih gak mengharuskan karena gue mau itu dateng dari keinginan sendiri. Kita wajib mengingatkan. Tapi gak memaksakan,"  ungkap Denny Cagur saat menghadiri Panasonic Gobel Award 2016, di Djakarta Theater XXI Ballroom, Jakarta Pusat,  Jumat (14/10/2016).

Santi Widihastuti senang keputusannya berhijab didukung oleh suami tercintanya.

Pertama kali menghadiri acara menggunakan hijab, Santi Widihastuti mengaku lebih mudah dalam menata gaya dan rambut.

"Gimana ya karena pas kebetulan perdana keluar acara pake hijab jadi, Bismillah dapet dukungan juga dari suami. Ternyata lebih simple, gak mikirin rambut diapain. Jadi gak perlu persiapan lama," ujar Santi Widihastuti yang diwawancarai bersama Denny Cagur.

Wanita asal Garut,  Jawa Barat itu, menceritakan kalau keputusannya berhijab tanpa ada batasan, dan memenuhi kewajiban sebagai perempuan berhijab.

"Awalnya ya panggilan hati aja sih udah merasa berkewajiban sebagai perempuan Muslim berhijab. Gak ada tuntutan apa-apa dari suami. Dia bilang terserah mami nyamannya gimana. Sekarang udah gak nyaman pake baju kebuka," tutur Denny Cagur.


sumber : solo.tribunnews.com

0 Response to "Alhamdulillah! Istri Denny Cagur Memutuskan Untuk Berhijab, Instagramnya Dibanjiri Pujian oleh Netizen"

Poskan Komentar