Kalau Suka Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya Dan Datangi Walinya.. Share Jika Setuju!


SocialTrenz - Buatmu yang sedang mencari, masih yakinkah kalau jodoh itu pasti bertemu. Buatmu yang masih menunggu, yakinlah kalau rindu bersama-Nya akan berakhir dengan mulia. Menungg dalam ta’at akan membuatmu lebih cantik dari para bidadari di surga. Terus memantaskan dan memperbaiki diri adalah jalan untuk semakin di dekatkan

Kalau kau suka jangan di kejar, tapi dekati penciptanya dan datangi walinya. Bukankah kita sudah terhubung denga satu ikatan yang dinamakan jodoh. Mau lari kemana pun, mau sembunyi di mana pun, dan mau diam sekalipun. Jodoh akan datang menghampiri dengan cara terbaiknya.

Aku ingin cara terbaikmu untuk merayu Pencitaku. Ucapkalah puisi paling romantis dalam doa-doamu. Puji lah Ia di sepertiga malam, dan mintalah aku untuk bisa menemani sisa hidupmu sampai Jannah-Nya. Jadilah seorang pria yang pantas untuk menjadi imam bagi keluarganya dan ayah bagi anak-anaknya kelak. Perkaya hatimu denga iman dan isilah fikirmu dengan ilmu, agar pada saat kita bertemu bisa saling mengisi dan melengkapi.

Jika kau punya keberanian, cepatlah temui ayahku. Beliau sudah lama menanyakan sosok mu yang sulit aku jelaskan. Aku harap beliau mengerti, kalau hati dan cinta yang aku miliki tidak pernah memandang materi. Hanya sedikit keberanian untuk bisa membuktikan ketulusan dan kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik sudah lebih dari cukup.

Jangan pernah berusaha untuk menghubungiku, jika belum mendapatkan restu dari ayahku. Aku hanya takut jatuh cinta pada orang yang salah dan tersiksa karenanya. Ijinkan aku jatuh cinta pada jodohku saja. Jika itu kamu, akan aku berikan alamat rumahku untuk bertemu langsung dengan keluargaku.


sumber : buletinupdate.com

0 Response to "Kalau Suka Jangan Dikejar, Dekati Penciptanya Dan Datangi Walinya.. Share Jika Setuju!"

Poskan Komentar