Masih Ingat Pemburu Buaya Ini? Sebelum Meninggal, Ternyata Ia Tulis Surat Untu Ayah Ibunya, Isinya Mengejutkan


SocialTrenz - Masih ingat dengan Steve Irwin?

Pria ini menjadi pembawa acara televisi Australia dalam acara The Crocodile Hunter (Sang Pemburu Buaya).

Film yang dibawakannya merupakan sebuah dokumentasi mengenai hewan-hewan buas tak lazim.

Ia biasa membawakan acara dengan sang istri, Terri Irwin yang juga mengelola Australia Zoo di Beerwah, Queensland.

Sayangnya, ia tewas secara tragis pada 4 September 2006.

Setelah seekor ikan pari menusuk dada dan jantungnya, saat ia sedang melaksanakan syuting untuk fragmen dokumentasi acara televisi putrinya.

Dilansir Tribun Travel dari laman The Sun (1/10/2016), rupanya Irwin menulis surat memilukan untuk orangtuanya sebelum meninggal.

Surat itu baru saja ditemukan ayahnya setelah bertahun-tahun kepergiannya.

Baru-baru ini, sang ayah yang bernama Bob menemukan sebuah catatan dari Steve yang berisi ucapan terima kasih dan pujian untuk kedua orangtuanya yang hebat.

Pria pemberani yang sangat mencintai satwa liar itu memberitahukan kepada ayah dan ibunya, betapa pentingnya mereka yang telah membangun kebahagiaan untuk Steve.

Setelah kepergian putranya, Bob baru menemukan surat tersebut, tahun ini.

Surat tersebut ditulis di dalam amplop yang belum dibuka dan diselipkan pada buku selama penelitian untuk acara The Last Crocodile Hunter.

Steve Menulis, yang dalam bahasa Indonesia, kurang lebih artinya: "Mungkin satu hal yang paling disayangkan dalam kehidupan adalah membutuhkan waktu lebih dari 30 tahun untuk menyadari betapa pentingnya kalian (ayah dan ibu) telah membangun karakter saya, etika, dan yang paling penting KEBAHAGIANKU."

Pada intinya, Steve sangat berterimakasih untuk kedua orangtuanya yang telah membuatnya menjadi seorang yang pemberani dan memberikan kebahagian untuknya.


sumber : travel.tribunnews.com

0 Response to "Masih Ingat Pemburu Buaya Ini? Sebelum Meninggal, Ternyata Ia Tulis Surat Untu Ayah Ibunya, Isinya Mengejutkan"

Poskan Komentar