Pernah Melihat Sendal Seperti Ini? Mulai Sekarang Berhentilah Menggunakannya! Kalau Tidak, Maka Seperti Ini Akibatnya


SocialTrenz - Sendal jepit adalah salah satu alas kaki yang sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan bentuknya yang simpel dan ringan, sendal jepit digunakan untuk aktivitas-aktivitas santai. Alas kaki yang biasanya terbuat dari bahan karet ini memiliki berbagai macam model dan warna.

Setiap orang tentunya dapat memilih sandal sesuai dengan selera mereka. Sayangnya, ketika wanita ini telah membeli sendal jepit yang diinginkan, dia merasakan rasa gatal di kakinya ketika menggunakan sendal tersebut. Keadaannya semakin buruk dan membuat kakinya terbakar.

Wanita ini bernama Kerry dan dia membeli sendal jepit seharga 2.44 dollar atau 32 ribu rupiah dari toko swalayan Walmart. Pada saat itu, wanita asal Florida, Amerika Serikat ini langsung menggunakan alas kaki tersebut dan mulai merasakan gatal di kakinya. Pikirnya, rasa gatal tersebut dikarenakan kakinya belum terbiasa dan butuh adaptasi. Namun, dugaannya ternyata salah dengan mengalami kondisi kakinya yang semakin memburuk. 

Ternyata, Kerry mengalami luka bakar serius yang disebabkan oleh zat kimia yang terkandung dalam sendal jepit.

Dia mencoba untuk menghubungi pihak swalayan perihal kondisinya dan produk yang dia beli. Akan tetapi, pihak Walmart malah memberitahukan Kerry bahwa dia harus menghubungi pabrik sendal jepit tersebut yang berasal dari China. Akhirnya, produser pabrik tersebut menarik produknya dari swalayan dan menghentikan produksi dikarenakan banyaknya keluhan yang terus berdatangan.


sumber : viralterus.blogspot.com

0 Response to "Pernah Melihat Sendal Seperti Ini? Mulai Sekarang Berhentilah Menggunakannya! Kalau Tidak, Maka Seperti Ini Akibatnya"

Poskan Komentar