Polisi Hampir Tidak Menemukan Hal Aneh Pada Mobil Ini, Tapi Ketika Bannya Diperiksa.. Ternyata Terdapat "Kenyataan Tragis" Dibaliknya!


SocialTrenz - Saat sebuah mobil asing tengah memasuki perbatasan di Mongolia Dalam, polisi setempat tidak sengaja menemukan benda selundupan yang sangat mengejutkan!

Ketika polisi mulai melakukan pemeriksaan, dua orang yang berada didalam mobil tersebut tampak tegang dan tidak nyaman. Ekspresi mereka membuat polisi curiga dan akhirnya melakukan pemeriksaan yang lebih detil. Dari luar, mobil tua tersebut memang tidak menunjukkan keanehan yang mencurigakan, hanya saja mobil tersebut menyimpan banyak sekali ban mobil didalamnya… Dengan tidak sengaja, salah seorang polisi tertendang salah satu  ban mobil tersebut dan menemukan ada hal yang aneh dengan bannya. Ban-ban tersebut lebih keras dan sedikit menggembung. Akhirnya mobil tersebut dimasukkan ke dalam mesin scan dan terlihat bahwa didalam ban terdapat sekumpulan benda berbentuk aneh dan jumlahnya sangat banyak.
  
Setelah ban tersebut diperiksa, ternyata terdapat banyak sekali telapak beruang ilegal didalamnya, jumlahnya mencapai 213 buah telapak!! Setelah diteliti, ternyata telapak beruang itu bisa dijual dengan harga yang sangat mahal di China, yaitu mencapai 5000-6000 RMB ( Sekitar 10- 11 juta rupiah) per Kg.


Telapak kaki tersebut adalah telapak kaki beruang hitam yang sudah termasuk dalam daftar binatang "rentan". Padahal populasi beruang ini sudah langka, namun masih ada saja manusia yang memburunya. Kedua pelaku yang diduga berasal dari Russia tersebut kini sudah dijatuhi hukuman penjara, namun nyawa para beruang malang tetap sudah tidak bisa diselamatkan…
  
Miris! Lagi- lagi bisnis gelap manusia telah membunuh binatang tak bersalah… Kapan manusia bisa menghentikan segala keegoisannya?


sumber : cerpen.co.id

0 Response to "Polisi Hampir Tidak Menemukan Hal Aneh Pada Mobil Ini, Tapi Ketika Bannya Diperiksa.. Ternyata Terdapat "Kenyataan Tragis" Dibaliknya!"

Poskan Komentar