Sudah Beraksi Selama 2 Tahun, Akhirnya Begini Nasib Haters Cantik Tukang Fitnah Artis Ini


SocialTrenz - Kehadiran haters untuk para artis kini memang telah menjadi fenomena tersendiri. Haters yang dikenal sebagai pembenci artis ini memang biasanya punya komentar-komentar pedas, bahkan terkadang kelewat batas terhadap para artis. Ada artis yang tak mau ambil pusing dengan kehadiran mereka, namun ada juga artis yang merasa sangat terganggu dengan para haters. Bahkan ada beberapa artis yang sampai menjadikan haters sebuah kasus hukum.

Tak jenak dengan kehadiran haters sepertinya dirasakan juga oleh Fadlan Muhammad. Presenter tampan itu baru saja 'menangkap' seorang haters cantik yang berhijab. Fadlan dan Lyra Virna memang sempat didera kabar-kabar tak sedap seputar rumah tangga mereka beberapa waktu lalu. Merasa gerah, akhirnya Fadlan berniat untuk mencari hingga ketemu haters yang kerap melayangkan fitnah terhadap dirinya dan Lyra.

Beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya, @fadlanmuhammad, ia memang sempat membuat sebuah sayembara untuk para netizen agar membantunya mencari haters yang ia maksud. Melalui akun Instagramnya, Fadlan meminta bantuan para netizen dengan memposting informasi sebuah akun bernama hartasty yang ia tuding sebagai haters. Tak tanggung-tanggung, Fadlan memberi iming-iming uang sebesar 5 juta bagi siapapun yang bisa memberikan info mengenai akun tersebut.


Berikut caption yang dituliskan oleh Fadlan :

Hallo teman2,
Kami lagi nyari pemilik asli account ini yang sekarang berubah menjadi @oceanview103 berikut data dirinya.
Buat yang bs ksh informasi akurat KTP Foto dan data akurat, silahkan dm, kami menyediakan 5 jt rupiah (jgn takut, data si pemberi info akan dirahasiakan).
Kenapa kami cari account ini?
Dikarenakan account ini kami anggap sudah mengganggu.
Menyebarkan fitnah tanpa henti.
Tdk berhenti hanya dgn diblock di IG sy, dia fitnah di IG Lyra juga dan diblock juga, tapi masih bergerilya menyebar fitnah di IG lain.
Semua komentar yg dia berikan adalah fitnah yg menggiring pada pencemaran nama baik serta jatuhnya harga diri.

Tak lama setelah pengumuman yang dibuat oleh Fadlan tersebut, akhirnya pelaku yang ia maksud tertangkap juga. Meski begitu, ternyata Fadlan tak ingin buru-buru mengambil langkah hukum. Ia justru memberi kesempatan kepada haters tersebut untuk meminta maaf.


Alhamdulillah kami sudah mendapatkan data Lengkap Anda! Hasty Nurhadi saya sudah menyimpan data lengkap anda, alamat, beserta data lainnya, termasuk suami anda. Saya akan membuka kesempatan anda menyesali dan meminta maaf atas semua fitnahan anda karena jelas anda tidak kenal siapa saya dan mbak Lyra. Jadi semua yang anda bilang 'fakta' tentang kami adalah fitnah.

1. Saya menuntut anda untuk membuka IG anda (agar bisa kami lihat, serta tag dan mention ke saya dan Mbak Lyra permintaan maaf resmi anda)
2. posting permintaan maaf resmi tersebut di account IG anda yang asli yang selama ini anda gunakan untuk memfitnah kami @oceanview103, bukan IG palsu yang baru dibuat @hartasty.

Kami tunggu niat baik anda tersebut atau dengan sangat terpaksa kita berlanjut ke cyber crime kepolisian. (Kami dapatkan dari 2 Sumber yang akan Kami DM terima kasih).


sumber : solo.tribunnews.com

0 Response to "Sudah Beraksi Selama 2 Tahun, Akhirnya Begini Nasib Haters Cantik Tukang Fitnah Artis Ini"

Poskan Komentar