Anak Ini Tiba- tiba Berteriak Kencang, Saat Diperiksa, Ternyata Lehernya.. Ini Adalah "Kecelakaan Mengerikan" Yang Bisa Terjadi Pada Kita Semua!


SocialTrenz - Seorang ibu asal Amerika bernama Jackie Fedro belum lama ini memberikan hadiah handphone pada putrinya, Gabbie yang baru berulang tahun ke-13. Si ibu memberikan hadiah ini karena putrinya memang sudah lama merengek meminta handphone, tapi siapa sangka, setelah Gabbie menerima HP barunya, kecelakaan tak terduga terjadi...

Suatu hari, ketika Jackie sedang membereskan rumah, tiba- tiba ia mendengar teriakan putrinya dari lantai bawah. Jackie pun langsung berlari menghampiri Gabbie, dan ketika Gabbie menunjukkan lehernya, keadaannya sudah seperti ini.

Ini adalah luka bakar yang cukup serius. Setelah ditelusuri, ternyata saat itu Gabbie sedang menelepon temannya dalam keadaan HP yang sedang di- charge. Tapi saat sedang asyik ngobrol, kabel charger tidak sengaja mengenai kalung di leher Gabbie dan langsung menimbulkan percikan listrik, saat itu juga, leher Gabbie langsung terluka.

Meskipun luka bakar ini tidak besar, namun bekas luka ini akan terus menempel pada kulitmu. Jackie berharap dari kejadian ini, semua orang bisa lebih berhati- hati saat menggunakan HP.

Meskipun bahaya yang dapat ditimbulkan dari Hp termasuk sedikit, namun kecelakaan yang diakibatkan karena HP sudah banyak yang terjadi, terutama akibat memainkan HP yang sedang di-charge.

Jadi guys, kita kembali diingatkan lagi untuk tidak memainkan atau menelepon saat Hp sedang di-charge, karena jika HP sudah panas, ia bisa sewaktu- waktu meledak! Yuk, segera bagikan informasi penting ini kepada teman- teman dan kerabatmu!


sumber : cerpen.co.id

0 Response to "Anak Ini Tiba- tiba Berteriak Kencang, Saat Diperiksa, Ternyata Lehernya.. Ini Adalah "Kecelakaan Mengerikan" Yang Bisa Terjadi Pada Kita Semua!"

Poskan Komentar