Ingatlah Jangan Terbuai...Karena Kamu Bukan Rey Utami, Gak Usah Mimpi Nikah Dalam 7 Hari. Teruskan Saja Usaha Memantaskan Diri...


SocialTrenz - Jodoh memang rahasia Tuhan, sebagai manusia biasa kita tidak akan pernah tahu kapan datangnya jodoh tersebut, dengan siapa kelak akan berjodoh.

Menyimak kisah cinta Rey Utami rasanya seperti sedang menonton FTV. Banyak yang tidak percaya bagaimana presenter bola itu bisa menemukan jodohnya dalam tujuh hari. Setelah berkenalan via aplikasi Tinder, Rey Utami resmi dipersunting oleh Pablo Putera Benua, mantan DPRD yang kini mencalonkan diri sebagai walikota, hanya selang tujuh hari dari masa perkenalan.

Sementara banyak yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencari jodohnya, menjalani hubungan begitu lama namun ternyata gagal ke pelaminan juga, kisah cinta Rey Utami yang kilat dan sederhana ini tentu membuat banyak perempuan iri. Itu belum seberapa, karena menyimak timeline kisah Rey-Pablo yang sudah diliput oleh banyak media, semakin banyak yang iri saja. Memangnya perempuan mana yang tidak iri bila di hari kedua kenal langsung dibelikan mobil dan jam tangan seharga 4 M di hari ketiga?
Ah, tapi sudahlah. Dongeng cinta Rey Utami ini jangan dimasukkan dalam resolusi awal tahun nanti. Sebab sulit rasanya untuk bisa seberuntung Rey Utami, lebih baik kita teruskan saja usaha untuk memantaskan diri.

1. Iya sih, jodoh memang bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Namun karena kamu nggak tahu kapan datangnya, harus tetap usaha ya

Kisah cinta Rey Utami dan Pablo Putera ini seolah meniupkan harapan baru bagi kita semua, bahwa jodoh memang sering datang tanpa terduga. Sampai di sini, mungkin banyak yang berpikir bahwa bila saatnya sudah tepat, pasangan yang ditunggu-tunggu itu akan datang juga tanpa disangka-sangka. Tapi masalahnya adalah kita tidak tahu kapan dia tiba. Nah sahabat medianda, bila seorang Rey Utami saja perlu memakai aplikasi pencarian jodoh untuk menemukan belahan hati, mengapa kita yang orang biasa ini hanya berpangku tangan dan berharap jodoh datang dengan sendirinya?

2. Bila kamu nggak secantik selebriti, ada baiknya kamu terus meningkatkan potensi diri. Sebab cinta pada pandangan pertama katanya cuma mimpi

Bila dilihat dari timeline percintaannya, sepertinya pasangan Rey Utami dan Pablo Putera ini mengalami momen jatuh cinta pada pandangan pertama. Ya, tak heran. Sebab perempuan berusia 29 tahun ini memang memiliki sosok yang cantik dan anggun. Tidak hanya itu, Rey Utami juga seorang presenter berbakat yang menjadi salah satu Host di EURO beberapa bulan yang lalu. Sementara si pria, selain tampan, juga seorang calon walikota Medan sekaligus keponakan dari pengusaha terkenal, Tomy Winata.

Namun jangan terlalu terbuai ya. Sebab bila kita tidak secantik selebriti, mungkin susah untuk mengharapkan cinta pada pandangan pertama. Karena itu, kita harus rajin meningkatkan potensi diri. Segala bakat yang kamu miliki itu harus dimaksimalkan, agar pesonamu dapat ditunjang oleh kecantikan dari dalam. Mencari pasangan layaknya mencari pekerjaan. Banyak skill yang harus kamu kuasai, dan setiap harinya harus kamu lalui dengan berusaha memperbaiki diri.


sumber : buletinupdate.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...