Kawallah Rindumu Dengan Doa, Kawallah Cemburumu Dengan Berbaik Sangka Agar Hubunganmu Tetap Bersatu


SocialTrenz - Pandai-pandailah menyampaikan rasa rindumu pada orang yang kamu cintai, agar rindumu itu tidak menjadi hal percuma atau hanya sebatas rasa yang tak tersampaikan atau sebatas keinginan yang tak terpenuhui.

Pandai-pandialah pula dirimu memelihara kecemburuanmu itu, agar cemburumu tidak menjadi mala petaka bagi hubunganmu. agar kamu mampu mempertahankan hubunganmu. Sampaikan rindumu melalui doa-doa yang baik untuk orang yang kamu cintai, dan tetaplah berburuk sangka padanya tatkala kau merasa cemburu.

Ketika Kau Mengawal Rindumu Dengan Doa Maka Kau Akan Menemukan Damai Dalam Kerinduanmu

Saat kau mengawal rindumu dengan doa maka kau akan menemukan damai dalam kegelisaan karena keinginan untuk bertemu namun tidak dapat saling bertatap muka. Dengan doa kau akan menemukan kedamaian dalam hatimu dan dia yang kau kirimkan doa dapat merasakan bahwa kau sedang merinduinya.

Ketika Kau Tak Bisa Bertemu Dengannya Saat Merinduinya Maka Hanya Doalah Yang Mampu Menyampaikan Rindumu

Bukankah hanya mendoakan satu-satunya cara untuk menyampaikan rindumu pada dia, kau mungkin tidak bisa bertemu denganya namun doanya sangat mungkin untuk sampai padanya. Kau tidak pernah tau bahwa saat kau menyampaikan rindunya lewat doa-doa yang baik, dia juga membalas kerinduanmu dengan doa-doa yang baik pula, hingga kau dan diapun bisa sama-sama saling mendoakan untuk keebaikan.

Karena Hanya Dengan Berbaik Sangka Kau Akan Mampu Meredam Api Cemburumu

Dan ketika kau mulai menaruh curiga padanya, mulailah untuk berbaik sangka padanya, karena dengan berbaik sangka kecurigaan-kecurigaan yang kamu munculkan tidak akan memancing cemburu, sebaliknya semakin kamu berburuk sangka atau tidak mempercayainya maka api cemburumu itu akan semakin berkobar, hingga bisa menjadi sesuatu yang merugikan untuk dirimu dan hubunganmu.

Berbaik Sangka Juga Mampu Menyelamatkan Hubunganmu Dan Akan Mampu Membuatmu Memaafkannya

Berbaik sangka juga dapat menyelamatkan hubungan dirmu dan dirinya, ketika dia memang benar-benar selingkuh namun kau tetap berbaiksangka, menilai dia selalu punya alasan melakukan hal-hal yang membuatmu cemburu kau pasti akan mampu memaafkan setiap kesalahan-kesalahan yang dilakukannya.

Dengan begitu kau akan mampu menyelamatkan hubunganmu jika kau memang ingin mempertahankannya. Kalau dia memang tidak pantas untu dimaafkan nanti akan tiba pada waktunya dimana kamu tidak akan bisa memaafkannya, akan ada saatnya itu.

Apa-Apa Yang Dikawal Dengan Doa Dan Kebaikan Pasti Akan Mendatangkan Kebaikan Untuk Dirimu

Apa-apa yang dimulai dengan kebaikan dan untuk kebaikan pasti akan memiliki akhir yang bahagi, pasti akan mendatangkan kebaikan untuk dirimu sendiri dan juga untuk orang lain yang menerima kebaikan dari dirimu. Maka tetaplah berbaik sangka dan teruslah mengawal semua rindumu dengan doa-doa kebaikan.


sumber : duapah.com

0 Response to "Kawallah Rindumu Dengan Doa, Kawallah Cemburumu Dengan Berbaik Sangka Agar Hubunganmu Tetap Bersatu"

Poskan Komentar