Masya Allah! Kisah Mantan Anggota Girlband Korea Yang Menjadi Mualaf Dan Berhijab


SocialTrenz - Ayana Jihye Moon berhasil menghebohkan sosial media instagram. Bagaimana tidak, seorang gadis jelita yang hampir berusia 21 tahun itu berani tampil berbeda dari gadis-gadis Korsel lainnya. Tampil cantik dengan balutan hijab, mantan anggotagirlband ini menjadi bahan perbincangan terpopuler netizen di jejaring sosial.

Mengunggah puluhan fotonya dalam balutan hijab di instagram @xolovelyayana, Ayana mendapat simpati dan perhatian dari banyak netizen. Itu karena keputusannya menjadi mualaf merupakan langkah drastis mengingat ia adalah satu-satunya yang memeluk Islam di keluarganya.

Ditilik dari perjalanannya memeluk agama Islam, gadis ini mengaku sudah mulai menjalankannya sejak SMA. Di mana, dalam keluarganya hanya ia yang memeluk agama Islam. Ia sendiri pun mengaku belum berhijab sepenuhnya karena ia sering merasa kesulitan dengan budaya di Korea.

Di Korea sendiri populasi muslim hanya sekitar satu persen saja dan masih belum terlalu akrab dengan konsep agama Islam itu sendiri. Namun, kondisi ini tetap tidak menghalangi niat Ayana untuk lebih mendalami Islam. 

Bahkan saking niatnya, gadis yang selalu tampil sederhana ini sampai menempuh pendidikan di Malaysia untuk mendalami Agama Islam.

Berikut foto-fotonya:




Semoga keputusannya dicatat Allah sebagai amal kebaikan. Dan menjadi inspirasi muslimah lain agar lebih rajin beribadah, karena Ayana saja yang berjuang dikalangan yang dominan non muslim bisa menjaga agamanya. Aamin...


sumber : wajibbaca.com

0 Response to "Masya Allah! Kisah Mantan Anggota Girlband Korea Yang Menjadi Mualaf Dan Berhijab"

Poskan Komentar