Mengejutkan! Ahok Terang-terangan Sebut Kristen Sebagai Agama Yang Konyol Dan Islam lah Agama Yang Realistis


SocialTrenz - Gelombang protes terus menerus menerjang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sikap ini sebagai reaksi atas berbagai kebijakan dan pernyataan ahok yang selalu mengundang kecaman dari berbagai kalangan.

Bagi seseorang sekelas Ahok harusnya lebih berfokus pada hal-hal revolusioner dan penting sepertiGelombang protes terus menerus menerjang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sikap ini sebagai reaksi atas berbagai kebijakan dan pernyataan ahok yang selalu mengundang kecaman dari berbagai kalangan. Bagi seseorang sekelas Ahok harusnya lebih berfokus pada hal-hal revolusioner dan penting seperti program mengatasi banjir & kemacetan bukan malah mengurusi hal-hal yang tidak penting hingga menimbulkan perdebatan.

Kontroversi yang palin parah adalah ketika Ahok mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mengenai bir, hingga membuat aktivis anti miras yang dimotori nggota DPD RI, Fahira Idris mengamuk.

BOLEH MINUM BIR, asal jangan mabok.
sumber : www.dakwatuna.com

*****

Kini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali mengeluarkan pernyataan kontroversinya. Ahok menyinggung persoalan ajaran agama Kristen yang dianutnya, Ahok mengatakan bahwa kristen sebagai ajaran yang konyol. Ahokmenguncapkan kalimat tersebut disela-sela perbincangan rapat bersama Pemprov DKI Jakarta.

Ajaran Kristen itu Konyol. Dan saya pasti masuk surga, itu konyolnya orang kristen, itu ajaran kristen agak konyol” sebut ahok.
sumber : bataranews.com

Lihat videonya dibawah:



*****

Selanjutnya, Ahok juga tak luput menyingung mengenai ajaran agama Islam. Gubernur DKI Jakarta ini menilai jika ajaran agama Islam jauh lebih realistis dari agama kristen.

Kalau islam lebih Realistis, masih mudah-mudahan, masih timbang-timbang mana pahala mana yang dosa. Jadi orang islam enggak berani menjamin dirinya akan masuk surga” ungkapnya.

sumber : bataranews.com

Tak pelak ucapan Ahok ini pun menuai kecaman dari berbagai kalangan. Sebagian ada yang setuju dengan pernyataan Ahok, namun tak sedikit pula yang mendebatnya. Ahokdinilai telah menghina agama yang dianutnya.

Terlepas dari sikap Ahok yang kerap menuai kontroversi, untuk kasus ini apakah kamu termasuk orang yang setuju dengan ucapan Ahok ini?


sumber : bagikanlah | hello-pet

0 Response to "Mengejutkan! Ahok Terang-terangan Sebut Kristen Sebagai Agama Yang Konyol Dan Islam lah Agama Yang Realistis"

Poskan Komentar