Wahai Istri, Betapa Besar Perjuangan Suami, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Dalam Mencari Nafkah Halal.. Yang Cinta Suami Tolong Share!


SocialTrenz - Untuk para istri, Dari 12 jam yang berlalu untukmu hanya 60 menit yang diperlukan suamimu untuk melepaskan Lelahnya,..

Lelahnya semata-mata hanya untuk mewujudkan kebahagiaanmu dan anakmu.

Tugas utama seorang suami adalah mencari nafkah untuk keluarganya. Suami akan berusaha semaksimal mungkin menafkahi keluarganya, dengan cara yang halal. Setelah seharian bekerja di luar rumah, tentunya rasa penat, lelah, dan capek akan dirasakan oleh suami.

Berilah sambutan yang menyenangkan, Disinilah peran istri untuk menghilangkan, atau setidaknya mengurangi, rasa penat suaminya.

Sambutlah kedatangan suami dengan wajah yang cerah. Karena menyambut kedatangan suami dengan wajah yang cerah akan mengurangi rasa penat yang ada. Jangan menyambut suami yang baru pulang kerja dengan wajah yang cemberut, apalagi marah-marah. Hal ini akan membuat suami, yang telah lelah bekerja, menjadi kesal.

Seorang istri sebaiknya merasa ikhlas dalam menerima keadaan keluarga. Apapun keadaan keluarganya, istri yang ikhlas dalam menerimanya akan meningkatkan rasa sayang suami. Meskipun kekurangan, tapi jika ikhlas menerimanya, insya Allah akan menjadi berkah...


sumber : viralmuslimah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...