Wahai Para Suami.. Karena Kehadiran Dan Kesetiaanmu, Istrimu Bisa Menjadi Seperti Iron Man Dan Superman!


SocialTrenz - Kalo istrimu itu makin sering keluh kesah dan bilang capek, makin sering pasang tampang cemberut dan menggerutu gak karuan. Sebenarnya yang dia butuhkan itu kamu, selelah apapun dia tiba-tiba bisa berubah jadi Wonderwoman saat kamu memberikan kecupan dan pelukan hangat baginya.

Bahkan dia bisa secepat kilat berubah jadi kelelawar Batman yang kuat begadang marathon bermalam-malam mengurusi anakmu yang sakit dengan bantuan vitamin support perhatianmu bukan multivitamin pembangkit stamina. Juga seketika dia berubah jadi Flash si manusia cepat, bisa mandi kilat, masak kilat, makan kilat, cuci baju kilat, tidur kilat sekaligus mengerjakan banyak hal lain dengan Super Speed tanpa merasa kelelahan karena dukunganmu.

Dia dapat berganti peran menjadi Iron Man yang berbaju besi tahan banting dan tak mudah disakiti itu karena kehadiran dan kesetiaanmu. Dia juga bisa jadi Superman yang mampu mengangkat jutaan ton beban hidup karena kebaikanmu padanya.

Dan yang tidak terduga!

Dia dapat berubah jadi Doraemon, apa saja yang kamu dan anak-anakmu inginkan bisa semua dilakukannya, syaratnya kamu juga memberikan semua kasih sayangmu untuk keluargamu.

Jadi, saat istrimu lelah dan kamu bilang padanya “Tidur aja, nanti juga ilang sendiri capeknya..”
Jawaban kamu salah! Hati-hati nanti Supermom bisa berubah jadi Mama Monster yang gampang marah-marah dan meledak kalo kamu gak bisa mengerti semuanya...haha, dia cuma ingin didengarkan, diperhatikan, diakui, dihargai,dilindungi dan disayangi.

Untuk seluruh MAMA diseluruh dunia.

Silahkan Dishare, Semoga dapat menginspirasi...


By : Zarah Safeer

0 Response to "Wahai Para Suami.. Karena Kehadiran Dan Kesetiaanmu, Istrimu Bisa Menjadi Seperti Iron Man Dan Superman!"

Poskan Komentar