Apa Pendapat Pendeta dan Pastor tentang FPI? Ternyata Mengejutkan!

SocialTrenz - Siapa tak yang tak mengenal FPI? Tiga huruf itu adalah singkatan dari Front Pembela Islam. Ormas Islam yang sering dikait-kaitkan dengan ‘tradisi’ kekerasan. Pada dasarnya prinsip utama FPI adalah menegakkan Amar Maruf Nahi Mungkar (mengajak kebaikan dan memerangi kejahatan). Tapi apa boleh buat, media sudah ‘berhasil’ mengekspos FPI dengan ‘budaya’ kekerasannya dan kebanyakan orang Indonesia sudah memberi nilai buruk terhadap FPI.

Meski FPI dikecam, dicap negatif dan terkenal suka bikin ricuh dengan provokasinya yang mengerikan, tetap saja pendukung setianya sangat banyak.


Apa Pendapat Pendeta dan Pastor tentang FPI?  

Setelah pendeta dan pastor bertemu langsung dengan Front Pembela Islam (FPI) di Markaz FPI, berdialog, berbincang, mereka kaget... ternyata FPI sangat berbeda dengan gambaran yang selama ini dicitrakan MEDIA.

Wartawan: FPI kerap dicap

sebagai ormas intoleran, lantas bagaimana FPI di mata Pastor?

Romo Alexius: Kami mendapat satu kesan yang berbeda dengan yang di media. Dan ternyata FPI justru banyak pandangan untuk kemajuan bangsa.

Wartawan: Seringnya FPI melakukan sweeping terhadap MIRAS, setujukah?

Romo Alexius: Setuju. Minuman keras akan merusak mentalitas anak bangsa.

Simak selengkapnya di video berikut ini:






sumber : portal-islam.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara