Astaghfirullah! Buat Anak Muda Jaman Sekarang Yang Sudah Jauh Menyimpang Dari Agama, Kalian Wajib Baca!

SocialTrenz - Sekarang ini Saya senang sekali, Saya ada di tempat yang hangat serta nyaman meskipun gelap.Namun ah.. Itu tidak jadi masalah, Saya tetaplah senang sekali, Tuhan sudah memilihkan tempat ini untukku. Saya Dapat rasakan Ibu tersenyum, dengarkan nada Ibu yang lembut. Namun Bu, mengapa sekian hari ini Ibu menangis..?

Malam ini Saya juga mendengar Ibu menangis, bahkan juga saat tangisanmu makin jadi, tiba tiba Ibu memukulku, yang masihlah ada pada perut Ibu. Saya Kaget sekali Bu.. Saya menginginkan sekali memelukmu serta ajukan pertanyaan padamu,


mengapa Ibu bersedih..? Siapa yang sudah bikin Ibu menangis..?Namun Ibu selalu memukulku.. sakiiiit Bu.. Ibu.. Saya menginginkan ajukan pertanyaan, mengapa hari ini Ibu mencaci maki Saya..?
Saya bahkan juga tidak paham apa salahku..? Yang ada Ibu cuma berteriak sembari mengatakan nama Seorang yang Ibu katakan sebagai Ayahku, Seorang yang tempo hari memukul Ibu.

Ibu.. Saya menginginkan membelai Wajahmu serta menyeka air matamu, Saya menginginkan menyampaikan Saya sayang Ibu supaya Ibu tenang,
namun tanganku masihlah sangat kecil untuk dapat merangkul bahkan juga membelai wajahmu Bu..
Namun Tenanglah Bu, saya benar benar bakal membahagiakan Ibu waktu saya tumbuh besar kelak. Saya bakal jadi jagoan kecil Ibu serta membuat perlindungan Ibu, supaya tak ada lagi yang menyakiti Ibuku.

SAAT ABORSI

"Ibu.. Mengapa sepanjang hari ini Ibu tetaplah menangis..?

Apa Saya berbuat salah..?

Ibu, hukumlah Saya bila Saya salah,

namun tolong usir benda yang menarikku ini..!

Ibu dia jahat padaku, dia menyakitiku,

Ibu.. Tolong Saya.. sakiiiiit.. Ibu..

Mengapa Ibu tak mendengar teriakanku, Bu..

Benda itu menarik kepalaku,

rasa-rasanya leherku ini ingin putus,

dia bahkan juga menyakiti tanganku yang kecil ini,

dia selalu menarik serta menyiksaku.. Sakiiit.. Oh Ibu…

tolong hentikan semuanya, saya tak kuat kesakitan seperti ini.. Ibu.. Saya sekarat…

ABORSI SELESAI

Ibuku sayang.. Saat ini saya sudah berbarengan Tuhan di-

Surga, Saya ajukan pertanyaan kepadaNya,

apakah Saya dibunuh..? Dia menjawab Aborsi..

Ibu, saya masihlah tak tahu apakah itu Aborsi..?

Yang Saya tahu suatu hal itu sudah menyakitiku serta Saya sedih Bu.. Rekan Rekanku di Surga katakan, bila Saya tak dikehendaki.

Ah.. Saya tak percaya…

Saya memiliki Ibu yang begitu baik

serta sayang padaku.

Mereka juga berkata, lantaran Saya..

Ibu terasa begitu malu!

Itu Tak benar kan Bu..? Saya kan jagoan kecil Ibu

yang bakal membuat perlindungan Ibu,

mengapa Ibu mesti malu..?

Saya janji akan tidak nakal serta bikin Ibu malu.

Namun Mereka tetaplah katakan padaku,

bila Ibu sendiri yang membunuhku..!

Tak! Ibuku akan tidak sekejam itu,

Ibuku begitu lembut serta mengasihiku..!

Maafkan Saya Ibu…

Saya sudah berupaya sekuat tenaga untuk bertahan.

Lantaran Saya menginginkan membahagiakan Ibu, namun saat ini Tuhan sudah membawaku ke sini, lantaran peristiwa itu…

Benda Itu sudah mengisap lengan serta kakiku sampai putus…

serta pada akhirnya mencengkeram semua badan mungilku.

Ibu.. Saya cuma menginginkan Ibu tahu,

kalau Saya begitu menginginkan tinggal berbarengan Ibu,

Saya tidak menginginkan pergi. Saya sayang Ibu,

meskipun Saya belum pernah bernafas

serta lihat wajahmu Ibu..

Ibu… Saya begitu menginginkan menyampaikan,

biarkanlah Saya sendiri yang merasakan…

sakitnya diperlakukan seperti itu, asal janganlah Ibu.

Ibu…Maafkan Aku…

lantaran tidak berhasil jadi jagoan kecil…

yang bakal membuat perlindungan Ibu…

Selamat tinggal Ibu..


sumber : kabarislam24jam.blogspot.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...