Ingat Sosok Betty La Fea? Kondisinya Sekarang Akan Bikin Kalian Tercengang!


SocialTrenz - Masih ingat dengan telenovela Betty La Fea? Bila kamu generasi tahun 90 an dan merupakan penggemar telenovela, kamu pasti masih ingat dengan telenovela yang satu ini.

Betty La Fea dulu merupakan telenovela yang cukup terkenal dan menyedot banyak perhatian masyarakat Indonesia kala itu. Telenovela ini berkisah tentang seorang wanita dengan penampilan fisik yang sangat ironik.

Betty, bepenampilan buruk dengan kacamata besar, rambut berantakan, dan gigi yang memakai behel. Namun Betty mempunyai kelebihan lain karena ia adalah gadis yang cerdas.

Berkat kecerdasannya itulah Betty bisa menarik perhatian dari Armando, pemimpin perusahaan tempat Betty6 bekerja.

Dengan segala kerumitan dan masalah yang datang, di akhir cerita, Betty dan Armando akhirnya menjadi pasangan kekasih dan menikah dalam pesta yang romantis.

Peran seorang Betty La Fea kala itu diperankan oleh artis latin bernama asli Ana Maria Orozco. Ana lahir pada 4 Juli 1973 di Bogota, Kolombia.

Ia adalah aktris televisi di negara asalnya. Sosok Ana memang terkenal setelah boomingnya telenovelaBetty La Fea yang ia bintangi.

Lama tak mendengar tentangnya, lalu bagaimana kabar Ana sekarang?

Meski perannya sebagai Betty masih melekat, tapi kini Ana jauh dari kata cupu. Kacamata tebal dan behel gigi yang amat melekat dengan dirinya itu sudah lama ia tinggalkan.

Ana kini menjelma menjadi wanita cantik dan rupawan yang bisa membuat hati lelaki manapun berdesir.


Sementara itu, selepas telenovela Betty La Fea yang meledak di pasaran kala itu, Ana masih berkarir di dunia hiburan hingga kini.

Ia sempat bermain lagi dalam sebuah telenovela berjudul Somos Familia atau dalam Bahasa Inggris artinya We Are Family.

Peran Ana dalam telenovela tersebut membawa kenangan lama dan mengingatkan kembali pada sosok Betty. Ana juga diketahui pernah beberapa kali menjalani sesi pemotretan untuk cover berbagai majalah.

Antara lain, ia pernah melakukan sesi pemotretan untuyk majalan Cosmopolitan dan Revista Look di Argentina. Ana bahkan sempat menghebohkan publik ketika melakukan sesi pemotretan dengan pose tel4njang untuk sampul majalan SoHo.

Keputusan Ana untuk menerima pekerjaan itu sempat ditentang oleh publik.
Banyak pihak yang menganggap Ana sedang tidak sadar ketika melakukannya.
Tapi Ana santai saja menanggapi reaksi negatif dari publik tersebut.

Sementara itu, untuk kehidupan pribadinya, wanita yang kini berusia 43 tahun tersebut telah memiliki dua orang anak.

Dalam salah satu akun Facebooknya, Ana sempat memposting foto dirinya ketika sedang bersama dengan kedua buah hatinya. Saat itu Ana tengah merayakan hari ibu di Argentina bersama mereka. 



Sumber : 9-sharez.blogspot.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Resep Puding Lapis Surabaya, Si Cantik yang Menggoda Dengan Kelezatannya