Keluarkan Racun dari Usus Besar dengan Campuran Ini



SocialTrenz - Membersihkan usus besar sudah menjadi hal umum, bahkan prosedur ini telah dilakukan sejak zaman Yunani kuno dan sudah populer di Amerika Serikat sejak tahun 1920 dan 11930-an. Tujuan prosedur pembersihan usus ini adalah autointoxication.

Yakni, makanan dan daging yang belum benar-benar dicerna menyebabkan akumulasi lendir di usus besar yang dapat menciptakan racun berbahaya bagi tubuh dan menyebabkan beberapa masalah kesehatan, seperti menurunnya tingkat energi, berat badan, kelelahan dan sakit kepala.

Jika Anda ingin membersihkan usus dengan menggunakan buah atau sayuran, Anda harus memilih yang tinggi serat dan mengandung nutrisi lainnya. Untuk itu, kami akan memberikan resep untuk membersihkan usus besar Anda.

Metode ini sangat kaya akan vitamin, nutrisi dan serat, yang efektif menghilangkan semua racun dari dalam tubuh Anda. Resep ini akan menggunakan buah apel yang tinggi serat larut, yang dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan membantu mengatasi diare dan sembelit. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah, jika Anda mengonsumsi banyak buah apel atau makanan tinggi serat, Anda harus mengonsumsi banyak air putih.

Metode pembersihan ini juga memanfaatkan biji rami yang berlimpah serat dan dapat meningkatkan penyerapan nutrisi di usus dan membantu mengosongkan lambung. Biji rami mampu menurunkan risiko kanker usus besar. Bahan alami ini juga mengandung antioksidan kuat, mencegah penyakit jantung, dan meningkatkan kesehatan jantung, karena rami kaya akan Omega-3 yang baik bagi jantung.

Bahan lain yang juga digunakan dalam resep ini adalah biji chia yang sangat tinggi serat yang mampu menyehatkan sistem pencernaan Anda. Biji chia kaya vitamin dan nutrisi yang mudah diserap tubuh selama proses detoksifikasi. Biji chia juga mampu membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga bisa membantu proses penurunan berat badan. Berikut resep untuk membersihkan usus besar Anda.

Bahan:


  • 1 buah apel
  • 1 sendok makan biji rami
  • 1 sendok makan biji chia
  • 1 sendok teh madu (sebagai pemanis)
  • 1 cangkir air


Cara membuatnya:


Haluskan dalam blender semua bahan, kecuali biji chia. Lalu, tuangkan campuran ke dalam gelas dan taburi dengan biji chia. Aduk campuran selama kurang lebih 5 menit, sampai biji chia terlihat mulai mengembang.

Konsumsi campuran ini 2 kali sehari, selama 15-20 hari. Selamat mencoba...


0 Response to "Keluarkan Racun dari Usus Besar dengan Campuran Ini"

Poskan Komentar