Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Sebuah kisah yang akan membuat air mata mu bercucuran.


SocialTrenz - Tidak jarang, tubuh gemuk dianggap sebagian wanita sebagai anugerah dimana tubuhnya tersebut membuatnya semakin s3ksi dan mempesona. Tapi, jika tubuh seseorang sangatlah gemuk bahkan dikatakan obesitas, hal ini tentu sangat tidak baik untuk kesehatan.

Nampaknya, bukan hanya karena pola makan yang membuat tubuh seseorang semakin gemuk setiap harinya. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kegemukan dan obesitas. Dan salah satu faktor tersebut adalah dorongan untuk tetap gemuk dari orang-orang terdekat terutama suami.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Bettie Jo (24) dari Boston saat ini dinyatakan memiliki berat badan hampir 300 kg. Meski begitu, ketika ia ingin menurunkan berat badan, ia selalu gagal karena sang suami Josh, pria yang sangat mencintainya akan sedih saat berat badan Betti turun.

Karena tubuh super besarnya, untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti mandi, makan, dandan dan apapun itu, ia harus dibantu oleh suaminya yang sangat setia. Meski cukup malu karena tak bisa melakukan segala sesuatu sendiri, ia merasa sangat berharga karena Josh selalu setia membantunya dengan penuh kasih sayang.

Sang suami mengatakan "Ketika istriku melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sedih dan khawatir. Saya sangat mencintai dan tak ingin kehilangan dirinya. Jika ia berhasil menurunkan berat badan dan menjadi ramping, saya takut dia akan meninggalkan saya. Saya bahagia jika dia tetap gemuk dan saya selalu ada untuk membantunya." 

Tapi, setelah dokter memeriksa kondisi Bettie dan mengatakan jika ia tidak menurunkan berat badannya saat ini, dikhawatirkan hal ini akan mengancam nyawanya dan ia bisa saja meninggal sebelum berusia 30. Tidak ingin hal buruk terjadi padanya dan karena ia sangat mencintai suaminya, saat ini Bettie tengah berusaha untuk menurunkan berat badan.

Dan meski Josh cukup sedih jika istrinya menurunkan berat badan, dengan cinta yang tulus dan kepercayaan penuh, ia turut membantu sang istri melancarkan program dietnya demi menjaga kesehatan. Pasangan ini mengaku akan saling memberi dukungan demi kebaikan mereka berdua.
Ladies, semoga saja Bettie bisa secara konsisten menjalankan program dietnya ya. Semoga pula, ia bisa dengan segera mengurangi lemak berlebih di tubuhnya hingga menjadikan kesehatannya terjaga.

Salut untuk sang suami yang selalu setia dan penuh cinta dengan apapun serta bagaimanapun kondisinya istrinya. Salut juga buat Josh yang telah dengan tulus merelakan sang istri melakukan program diet demi kesehatannya. :)


sumber : vemale.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara