Dikerjai Teman Dengan Cara Diikat di Tiang Listrik Saat Ulang Tahun, Sandy Meregang Nyawa Tersetrum



SocialTrenz - Niat bercanda malah berakhir petaka. Nasib tragis dialami oleh seorang pria bernama Sandy alias Gepeng (28). Karyawan di sebuah tempat futsal ini tak sengaja tewas tersetrum saat merayakan ulang tahun (ultah) bersama teman-temannya.Dia tewas tersengat aliran listrik saat dikerjai temannya dengan cara diikat dan disiram di tiang lampu lapangan basket, BSD Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/9) dini hari.

Kejadian bermula saat korban yang berulang tahun tepat pukul 00.04 WIB, diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Menyadari hal tersebut, teman-teman korban langsung meminta tolong ke petugas yang ada di lapangan futsal dan basket tersebut untuk menurunkan tiang tersebut dan membantu melepaskan ikatan. Kemudian, korban langsung dilarikan ke Eka Hospital.
"Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Padahal sempat mendapat pertolongan di UGD," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Senin (26/9).

Ternyata setelah diselidiki, pada tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas. Namun, hal tersebut tidak disadari teman-teman korban.

Mansuri menambahkan, polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut.
"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.



Sumber : merdeka.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...