Ingat dengan Sosok Dulce Maria? Seperti Ini nih Penampilannya Sekarang, Bikin Pangling!



SocialTrenz - Pecinta telenovela pasti masih ingat dengan sosok gadis kecil lucu yang menggemaskan yang namanya dulce maria??

Nama asli pemeran dari Dulce Maria adalah Daniela Aedo Santana. Wanita ini dilahirkan di Mexico 12 febuari 1995. Ia sudah berbakat dalam dunia akting sejak umur 3 tahun, dan tak terasa sekarang usia si anak imut ini telah beranjak dewasa yaitu 21 tahun, seperti apa dia sekarang?

Berikut adalah foto-fotonya dari sejak masih imut sebagai Dulce Maria hingga dewasa hari ini. Ia telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang wajahnya khas gadis-gadis Amerika Latin.

Saat bermain di "Carita de Angel", Daniela baru menginjak usia lima tahun. Namun kini, Daniela telah berubah menjadi gadis remaja yang cantik dan anggun.

Ia juga mulai aktif menggunakan media sosial dan mengunggah beberapa fotonya di Twitter. Daniela remaja juga piawai memainkan gitar, selain itu ia juga menekuni hobinya dalam bernyanyi. Kepopuleran ternyata tak membuat Daniela berhenti mengasah bakat lain yang ia miliki.

Saat ini, Daniela juga merambah dunia tarik suara dan menjadi produser untuk musik yang ia bawakan. Tak cukup sampai di situ, ia juga merangkap sebagai gitaris bandnya.

Ini dia Foto foto Pemeran Dulce Maria di Carita de Angel Saat ini.. Masih tetep imut imut ga?



Gimana menurutmu? 



Sumber : 9-sharez.blogspot.com/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara