Anaknya Shock Lihat Foto Ayahnya Ini, Awalnya Biasa Tapi Melihat Latar Belakangnya, Menyeramkan!


SocialTrenz - Seorang anak terkejut bukan kepalang setelah melihat foto ayahnya yang saat itu difoto oleh pacarnya. Saat melihat foto itu, awalnya biasa saja. Tapi ketika dia memperbesar foto itu, ia menemukan sesuatu yang aneh dalam latar belakangnya. Terdapat sosok seperti anak kecil dengan pose mendongak ke arah kamera. Foto yang menakutkan tersebut membuatnya populer di media sosial Imgur.

Banyak netizen yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. Awalnya, pasangan ini keluar untuk jalan-jalan menikmati alam. Pria dan pacarnya tersebut sedang keluar untuk berjalan-jalan di Three Sisters Taman Evergreen, CO, Colorado, Amerika Serikat. Mengetahui bahwa pacarnya tidak menyukai difoto, ia memutuskan untuk mengambil gambar secara diam-diam.

Foto ini awalnya terlihat normal, tapi setelah di zoom jadi menyeramkan. Setelah hari yang panjang berada di taman dan padang gurun, pacarnya akhirnya memikirkan untuk memotret secara candid dari pacarnya itu. Si pemotret mengaku tidak ada seorang pun di sekitar saat itu dan latar belakang begitu indah. Mereka tidak tahu mereka akan terlibat dalam situasi menakutkan.

Gambar seorang pria yang diambil oleh pacarnya di Colorado. Dia berhasil mengambil foto cepat pacarnya. Tapi, ketika anak mereka melihat gambar di rumah... Dia menyorot foto dengan menggunakan iPhone. Dan kemudian dia melihat dari latar belakang yang mengerikan. Ia menemukan sosok menyeramkan di latar belakang.


Seperti diketahui ada satu tidak ada, maka bagaimana bisa beberapa tokoh muncul di rumput? Orang tidak dapat mengetahui apa itu sebenarnya? Hantu? Sebuah kalkun liar? Atau tipuan? Nah, gambar menakutkan membuat semua jalan dalam daftar trending. Apa yang Anda pikir ini bisa menjadi? Hutan Amerika bisa berubah cukup menyeramkan kadang-kadang.


sumber : bogor.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...