Wanita ini Menikah dengan Mayat Selama 6 Tahun, Lihat yang Terjadi, Mengejutkan!


SocialTrenz - Masyarakat Nigeria gempar dengan pengakuan seorang ibu dua anak, Grace Amadi yang mengatakan kalau dirinya menikah dengan mayat pria selama 6 tahun.

Yang juga mengejutkan, wanita berusia 40 tahun ini juga melahirkan dua orang anak dari mayat tersebut.

Dilansir dari situs NAIJ.com, peristiwa ini bermula saat Grace menikahi Tony yang bekerja serabutan pada 2002 silam.

Nah, karena bidang pekerjaan Tony tak jelas, maka Grace pun sering ditinggal suaminya pergi. Durasi kepergian Tony sangat lama, bisa sampai berbulan-bulan.

Petaka datang pada pekan lalu. Seorang kerabat suaminya, Tony mendatangi rumah Grace di Kota Port Harcourt Old, Nigeria.

Dia mengabarkan kepada Grace kalau Tony sudah mati karena kecelakaan pada tahun 2010. Dia juga menunjukkan makam yang lengkap dengan nisan bernama suaminya.

Kabar ini sontak membuat Grace terkejut. Dia pun mencoba menghubungi suaminya, alamat kantor suaminya tapi tak berhasil.

Kondisi ini membuatnya kian percaya bahwa kabar kematian Tony benar. Dia pun shock. Tambahlagi, sejak tahun 2010 hingga kini dia masih berhubungan dengan suaminya.

Mereka bahkan memiliki dua anak yang lahir pada tahun 2010 dan 2013. Lalu, dengan siapa dia bercinta?

Siapa orang yang selalu tidur dengan Grace tiap hari? Siapa orang yang selalu momong anak dengan Grace?

Pertanyaan itu masih misterius. Grace sendiri heran sebab suaminya beberapa bulan ini juga selalu berangkat setiap pagi dari rumah.

Begitupun dengan keluarga Tony. Mereka heran seseorang yang sudah meninggal, lalu bangkit lagi kemudian menikah dan memiliki anak?

Walau demikian, teka-teki itu sedikit terang benderang setelah ada informasi yang menyebut bahwa Tony sedang berbohong dengan Grace. Tony saat ini dikabarkan menikah dengan wanita lain di kota yang lain pula.

Di sisi lain, kondisi ini membuat Grace shock dan nyaris gila. Ia bahkan harus dirawat di rumah sakit gara-gara kabar tersebut.

Sementara, dua anak Grace saat ini dititipkan ke tetangga mereka karena kondisi kejiwaan ibunya yang masih belum stabil. 


sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Resep Puding Lapis Surabaya, Si Cantik yang Menggoda Dengan Kelezatannya