Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara


SocialTrenz - Jangan Bully dan jangan salahkan anak-anak kecil ini, mereka hanya Korban dari kurang pengawasannya Orang tua. Terlebih jahat adalah Siaran TV yang tidak mendidik seperti Sinetron Percintaan sebagai penyebab Fenomena Anak SD Pacaran. Hal ini mempengaruhi psikis, psikologi mereka. Hingga akhirnya meniru gaya hidup, mengikuti perkembangan trend yang salah, karena takut dibilang kuno ataupun ketinggalan jaman.

Mengupload Foto dan Membuat status kangen-kangenan, cemburu, kesepian, galau bahkan caci maki saat berantem di Jejaring Sosial Facebook, Twitter ataupun Instagram dengan sang kekasih persis dua insan dewasa yang sedang menjalin cinta asmara.Seperti Miris nya Status-status Foto Facebook Sofy Azahra Rara, Bocah Perempuan SD ini.

*Aku mah apa atuh? selalu gajelas, selalu maksud, selalu salah dimata kamu!kapan jelasnya?kapan ngak maksudnya? kapan benernya?tunggu aku udah kagak ada kali didunia ini...baru aku jelas, baru aku ngak maksud,baru aku bener, yahkan?:)" 


Gw udah MoveOn dari lu weh... Tapi lu bikin gw fly lagi,-sueee.. 

Nungguin kamu punya waktu itu, sama aja kayak nungguin upin&ipin tumbuh rambut tau gk:"! 

HappyAnniversary 4month:*keep longlast,keep loving,keep romantic,and always love you({})jangan genit",jangan suka marah" lagi,ngak ada PHO/PHP diantara kita:*makin makin deh buat hubungan kita:*{}ILYSM;;)Aku Sayang Kamu Dam:*{}


sumber : kejadiananeh.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...