Ini 6 Keuntungan Akan Kamu Rasakan Jika Menikah dengan Orang Jawa


SocialTrenz - Menikah bagi banyak muda-mudi yang akan melakukan hal ini, memang bukanlah hal yang mudah untuk dilaksanakan. Tak hanya segala persiapan dan saat prosesi pernikahan, namun ada hal yang lebih penting yaitu hal-hal yang akan dilakukan setelah pesta usai, yaitu menjalani biduk rumah tangga.

Maka dari itu untuk menuju jenjang serius ini, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan dengan matang, termasuk juga pada kemantapan hati pada pasangan. Sebab, menikah tak akan lagi sama dengan pacaran yang bisa disudahi kapan saja.

Berangkat dari alasan itulah, seperti menjadi sebuah hal yang jelas jika untuk memilih pendamping hidup, kamu tidak bisa sembarangan menunjukknya. Meski memang semua sudah ditakdirkan, tapi jelas kamu tetap harus mengusahakannya.

Nah, kamu yang masih belum mantap dan yakin akan pernikahan, ini gambaran bila kamu nantinya berumah tangga bersama orang Jawa. Kira-kira apa saja ya keuntungan yang bisa kamu rasakan kalau menikah dengan orang jawa? Simak penjelasanya berikut ini:

1. Orang Jawa itu penyabar, jadi kamu tak usah ragu lagi tentang kesabaran camer kalian
Jika kamu termasuk orang yang kurang sabar, maka akan lebih baik jika memilih seorang pendamping yang punya tingkat kesabaran ekstra. Nah, berangkat dari hal tersebut, maka orang Jawa akan bisa menyempurnakannya. Sebab, kesabaran yang ada di dalam diri mereka menjadi sebuah hal yang tak lagi perlu diragukan. Orang Jawalah juaranya pemiliki sabar yang begitu besar.

2. Selain sabar mereka juga sangat ramah, dijamin kamu nyaman saat ngobrol
Keramahan yang ditawarkan oleh orang Jawa menjadi sesuatu yang tak akan sulit ditemukan pada keseharian mereka. Bahkan ketika kamu berpergian ke tempat mereka berasal, kamu tak perlu khawatir, sebab keramahan mereka akan menjadi teman yang baik di perjalanan. Untuk yang itu saja bisa terasa istimewa, apalagi kalau mereka benar jadi pendamping hidup yang nyata. Kebayang ‘kan bagaimana tenangnya ketika bisa ngobrol berdua?

3. Menjaga sopan santun dan menghargai sesama, rasanya menjadi kewajiban yang harus dilakukan mereka
Mereka pun akan jadi orangtua yang sempurna. Alasannya karena sudah menjadi sebuah kepastian jika mereka akan menjadi guru terbaik, terutama dalam urusan sopan santun. Pasalnya, sopan santun pada sesama seperti menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Dan, sopan santun pun menjadi harga mati yang harus selalu dijaga. Mereka bersikap sopan dan selalu menghargai oranglain. Yakinilah jika mereka tak akan menjadikan kamu seorang yang tak berharga.

4. Mereka pun begitu dikenal dengan segala perhitungan matangnya, termasuk juga pada soal hitungan pengeluaran dalam keseharian
Mungkin kamu sudah begitu memahami jika orang Jawa begitu dikenal dengan perhitungan matangnya untuk melakukan segala sesuatunya. Hal itu pun menjadi sebuah hal positif yang terus ada di dalam keseharian mereka. Termasuk pada fasihnya perhitungan mereka dalam mengurus segala pengeluaran dalam keseharian. Jadi, bersama dengan mereka segala pengeluaranmu akan bisa terkontrol dengan bijaksana.

5. Punya kepribadian yang sederhana
Kesederhanaan yang ada rasanya akan menjadi hal yang begitu membahagiakan. Yap! Pasalnya dengan kesederhanaan yang ada hidupmu akan lebih imbang dan tak berlebihan. Kamu pun akan begitu puas merasakannya dengan orang Jawa yang memiliki kepribadian sederhana. Dengan begitu, kamu dan dia akan menikmati hidup yang begitu sejahtera.

6. Kalau kamu mencari seseorang yang penurut, maka orang Jawalah jawabannya!
Kalau kamu mencari dan menginginkan seorang pendamping yang penurut, maka merekalah jawabannya! Kamu tak perlu lagi meragukan jika orang Jawa tercipta sebagai seorang penurut tulen. Namun, meski mereka penurut, orang Jawa tetap memiliki pendirian dan cara untuk tetap menyampaikan pendapatnya. Hanya saja, tak akan ada banyak perdebatan berarti jika kamu dengan mereka.

Nah, rasanya paket lengkap untuk merebut hati orang terdekat, termasuk calon mertua. Orang Jawa seperti paket lengkap untuk dijadikan pendamping hidup. Dengan segala sikapnya yang begitu nyaris sempurna, bukan tak mungkin dia akan dengan mudah merebut hatimu, juga orangtuamu alias calon mertua. Duh, bersama mereka kamu tak perlu takut tak bahagia.

Itulah beberapa keuntungan yang akan khatam kamu rasakan ketika kamu menjadikan orang Jawa sebagai pendamping hidupmu. Paket lengkap di dalam diri mereka akan membuat kamu begitu bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Buat kamu yang sudah memiliki mereka, selamat berbahagia. Dan, bagi kamu yang masih mencarinya, selamat berusaha!


sumber : wajibbaca.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara