Menikah Di Usia 19 Tahun Dengan Ustaz Riza, Begini Keharmonisan Keluarga Indri Giana.. So Sweet Banget!


SocialTrenz - Kalian yang sering nonton sinetron di TV swasta Indonesia harusnya tak asing dengan artis cantik satu ini.

Indri Giana, wanita yang pernah bermain film berjudul "Radio Galau FM" ini dulu memang tidak berhijab.

Ia pun mulai memutuskan untuk berhijab saat mendapat kesempatan untuk bermain di film mengusung tema islami yang berjudul Pesantren & Rock'N Roll (PRR) Season 3.

Dalam sinetron PRR Season 3, Indri berperan sebagai Zahwa, adik dari Wahyu Subuh Junior yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Peran Naila adalah wanita pesantren yang tampil berhijab.

Dikutip dari media online nasional, Indri mengaku mendapat hidayah sejak bermain di sinteron tersebut.

"Ya ini hidayah ya buat aku. Tadinya ya aku dalam kehidupan sehari-hari tampil biasa aja. Ini baru juga sih sekitar dua bulan," ungkap Indri
Giana saat ditemui di sela syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/9).

Tak lama setelah ia bermain dalam sinetron tersebut, Indri bertemu dengan ustaz Riza Muhammad yang juga bermain dalam PPR 3.

Indira mengaku saat bermain dalam PPR 3, ia merasa penasaran dengan ustaz Riza, setelah cukup dekat, mereka pun memutuskan untuk menjalani ta'aruf.

Semula, Indri mengira usia calon suaminya sekitar 25 tahun.

"Aku enggak pernah tanya langsung. Tapi, akhirnya aku baru tahu umur ustaz itu 35 tahun menjelang pernikahan. Jadi, aku ketipu selama ini.Ha.. ha.. ha.."

Namun, wanita kelahiran 18 November 1994 ini tak ambil pusing.

Ia tetap yakin pada Riza yang lahir pada 1 Mei 1983.


"Karena ustaz berjiwa muda jadi umur enggak jadi masalah. Apalagi setelah menikah ustaz yang kayak anak kecil, jadi suka manja."

Akhirnya pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini pun menikah pada  14 Maret 2014 silam.

Kini pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Zulaika Nisaaul Jannah Makkatul.


Melalui akun instagram milik Indi Giana, ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya bersama keluarga kecilnya.

Indri dan Riza mengaku senang kini bisa berpacaran setelah menikah.

Dikutip dari Tabloidnova.com keduanya juga mempunyai penilaian terhadap sosok masing-masing setelah menjalani bahtera rumah tangga.

"Aku melihat ustaz sebagai sosok yang ramah dan beliau seorang laki-laki yang sangat santun sama ibunya. Dulu aku berpikir kalau sama ibunya saja beliau sangat perhatian, bagaimana nanti dengan istri? Dari situ aku semakin yakin menjalani rumah tangga bersama ustaz."

Jawaban romantis pun dikatakan Riza, "Kalau Indri bagi saya itu adalah sosok wanita yang tidak pernah saya temukan sebelumnya. Dia adalah wanita untuk masa depan saya dan seorang wanita soleha," ujar Riza memuji istrinya.

So sweet banget ya..


sumber : solo.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Resep Puding Lapis Surabaya, Si Cantik yang Menggoda Dengan Kelezatannya