Pengakuan Sang Suami di Malam Pertama Bikin Merinding, Video Ini Jadi Populer Di Youtube


SocialTrenz - Konten-konten menarik mudah sekali ditemukan di media sosial. Salah satunya di YouTube. Melalui YouTube, netizen bisa dengan mudah menonton video-video yang beraneka ragam dan menarik.

Berbicara soal video yang menarik, ada video yang menarik perhatian netizen. Video ini berjudul "Wanita ini Menikah Dengan Dokter, Malam Pertama Membuatnya Merinding, Kami pun Bercerai di Hari Ke-4" Berdurasi 4 menit 24 detik, video ini telah ditonton sebanyak 1,109,732 kali. Video ini berisi narasi yang menceritakan kisah pernikahan singkat.

Di malam pertama wanita mengaku bahwa ia hanya ingin menuruti keingan orang tuanya untuk menikahi si Dokter. Namun ternyata kejadian selanjutnya justru lebih mengejutkan. 

Di deksripsinya tak dijelaskan darimana kisah tersebut berasal dan siapa yang mengalami kejadian memilukan itu. Meski begitu, video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Top Channel ini menarik jutaan penonton.

Namun ada juga yang tak mempercayai video ini kisah nyata, Lalu Bagaimana pendapatmu?

Langsung saja simak videonya berikut ini.




sumber : solo.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...