Ternyata Ini Alasan Mario Teguh Kenapa Ia Menyangkal Kiswinar lalu Kini Mengakuinya


SocialTrenz - Pertanyaan tajam Aiman Witjaksono di Kompas Petang sukses bikin Mario Teguh 'kelabakan'. Mario akhirnya cerita soal penyangkalannya pada Kiswinar.

Ada yang berbeda dengan sikap Mario Teguh, ia kini mengakui kalau Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya, Rabu (12/10/2016).

Dimulai dari saat jumpa pers yakni Senin (11/10/2016) kepada awak media Mario Teguh menegaskan dirinya tak pernah tak mengakui Ario Kiswinar Teguh ialah anak yang dilahirkan dalam pernikahannya dengan sang mantan istri, Aryani Soenarto.

"Saya, Mario Teguh, tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani," ujar Mario Teguh dalam konferensi pers di Elza Syarief Office, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016) seperti dilaporkan Regina Kunthi Rosary reporter Tribunnews.com.

Mario Teguh juga mengatakan dirinya tak pernah menolak apa yang tertulis dalam akta kelahiran Kiswinar.

"Akta kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," lanjut Mario Teguh.

Menurut motivator ternama itu, yang disangkalnya ialah fakta bahwa Kiswinar ialah anak biologisnya.
Sebab, masih berdasarkan penuturan Mario Teguh, Aryani berkali-kali mengatakan Kiswinar bukanlah anaknya.

Apakah Kiswinar ialah benar atau bukan anak kandungnya juga belum dapat dipastikan oleh Mario Teguh.

Pasalnya, menurut Mario Teguh, Aryani selalu menolak ketika dirinya meminta tes DNA sebagai pembuktian.

Sebelumnya kasus ini berlarut-larut dan berbagai somasi dilayangkan Mario Teguh pada beberapa pihak.

Mulai akun gosip artis di Instagram @lambe_turah, lalu Deddy Corbuzier host Hitam Putih Trans 7, adik kandungnya yakni Permata Kumara Teguh hingga Ario Kiswinar Teguh kini polemik anak motivator papan atas Indonesia ini 'berbalik arah'.

Setelah Ario Kiswinar Teguh melaporkan Mario Teguh ke polisi, kini Mario Teguh mengakui kalau Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya.

Nah pada Selasa (11/10/2016) melalui sebuah acara khusus di Kompas TV, Mario Teguh diwawancarai oleh  Aiman Witjaksono

Sebuah pertanyaan menohok dari Aiman disampaikan dalam wawancara tersebut.

Aiman bertanya, ia membacakan petikan status di Facebook yang terverifikasi miliknya.

"Audrey adalah anak pertama saya dan marco adalah anak kedua saya saya tak punya anak selain kedua anak muda itu."

Tanya Aiman membutuhkan klarifikasi Mario Teguh setelah sehari sebelumnya Mario Teguh akui Kiswinar anaknya.

"Dengarkan, saya disangkal sebagai ayah." ujar Mario Teguh.

"Kenapa ini keluar, saya disangkal sebagai ayah, saya membutuhkan kejelasan sampai saya menyerah."
"Move on dalam pernikahan yang baik tiba-tiba ada pernyataan dari Lambe Turah (akun gosip di Instagram) saya punya tiga anak."

"Kekhawatiran saya adalah saya akan dipermalukan, seperti mau mengaku lagi anak yang sudah menyangkal saya," jelas Mario Teguh dalam wawancara tersebut. 


sumber : sumsel.tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Ada Benjolan Seperti Jerawat di Lutut Anak 7 Tahun Ini, Ibunya Hampir Pingsan Saat Tau Isinya | Ternyata Isinya...