Masih Ingat Eva Arnas? Kini Ia Jualan Lontong Sayur, Eva Arnas: Harta Halal Itu Kenikmatan Yang Tidak Bisa Dibeli


SocialTrenz - Bagi yang mencicipi masa tahun 80-an dan 90-an, mungkin mengenal artis satu ini. Banyak film sudah dia lakoni dan kerap menjadi artis "hot". Iya, Eva Arnas. Lama tidak muncul di media, ternyata Eva saat ini berjualan lontong sayur dan baju. Mengapa?

Artis masa 1980-an dan kerap berpakaian ‘tidak layak’ ini memang sudah berkomitmen berhijab sudah cukup lama. Ia mulai melakukannya sejak berangkat ke Mekah pada 1991.

Eva mengaku berangkat ke Mekah untuk membersihkan dosa. Di sana, katanya, memohon ampun dan menangis sejadi-jadinya.

”Pulang dari Mekah, saya masih syuting. Masih ada kontrak yang saya jalani. Tetapi saya sudah nggak enak. Saya nggak menemukan kenyamanan,” jelasnya Eva, Jakarta Selatan, seperti dilansir INDOPOS

Eva memilih mendalami Islam. Ia pun mulai belajar Al-Quran lagi selama dua tahun.

”Saya nekad belajar baca Alquran. Bukan sekadar baca, tetapi belajar artinya, belajar tajwid-nya,” ucapnya.

Perempuan yang dulu kerap main di film Warkop DKI ini mengatakan, ”Dari situ saya mulai belajar Tuhan, tentang akhlak, dan fiqih dalam agama Islam.”

Bahkan, ia menjual semua harta benda yang didapatnya selama menjadi artis.

”Saya jualin semua rumah dan mobil saya yang dapat dari syuting. Saya membersihkan harta haram. Kalau sekarang saya dagang lontong sayur, dagang baju. Saya pingin ngerasain yang halal dan itu memang terasa nikmat dan kenimatan yang tidak bisa dibeli,” pungkasnya.


sumber : infoislami.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Astagfirullah! Inilah Fenomena Anak SD Pacaran, Lihatlah Status-statusnya Di Akun FB Sofy Azahra Rara