Untuk Para Istri, Rupanya Tiket Masuk Surga Ada Di Dapur Mu


SocialTrenz - yang disediakan Allah SWT serta menurut Ustad Arifin Ilham sangat rugi bila tak dimanfaatkan.

Di hadapan ibu-ibu majelis taklim dari Kota Banjarmasin dan Batola yang memenuhi ruang induk Masjid Hasanudin Madjedi di kawasan Kayu Tangi Kota Banjarmasin, ulama yang juga pengasuh Pondok Pesantren Zikir di Bogor itu menyebutkan tidak ada yang sia-sia dari apa-apa pekerjaan seroang istri di rumah tangga.

“Bayangkan untuk setiap denting sendok atau garpu yang tersentuh saat seorang istri memasak untuk suami dan keluarganya, ganjaran adalah pahala yang luar biasa, ” ujar ulama terkenal ini ketika menaympaikan tablik akbar yang diselenggarakan Pengurus wanita Islam Kalsel ini.

Itu baru bunyi dentingan yang dihasilkan akibat aktivitas memasak, belum lagi setiap keringat yang jatuh akibat panas kompor dan kelelahan semaunya tidak ada yang sia-sia melainkan ada ganjaran berkah serta pahala.

“Jadi jangan sia-siakan serta jangan dikeluhkan soal masak memasak untuk suami serta keluarga, karena semua itu adalah kebaikan yang luar biasa hingga allah memberikan imbalan pahala, ” ujarnya dalam rangkaian tablik akbar keliling di sejumlah tempat di Kalsel yang berakhir hari Minggu.


sumber : rubrik-heboh.blogspot.co.id

Komentar

Pos populer dari blog ini

Suami Membiarkanku Gemuk Sebab Dia Takut Aku Meninggalkannya Jika Langsing

Jatuh Cinta Dengan Suami Orang Memang Bahagia Tapi Membuat Sengsara, Ini 10 Alasan Dilarang Berpacaran Dengan Suami Orang

Anak Pertama, Bahunya Harus Sekuat Baja, Hatinya Harus Setegar Karang